detikcom
Sabtu, 13/04/2013 16:00 WIB

Penampakan Pilot Lion Air M Ghazali yang Dipapah Saat Evakuasi

Triono Wahyu Sudibyo - detikNews
Foto: Istimewa
Jakarta - Pesawat Lion Air jatuh ke laut di dekat bandara Ngurah Rai Bali. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Berikut foto pilot dan kru sesaat setelah pesawat mengalami kecelakaan.

Pilot diketahui bernama M Ghazali. Ia dipapah dua kru yang berpakaian putih dan mengenakan sweater. Wajah sang pilot tertunduk.

Tak diketahui apakah Ghazali terluka atau tidak. Namun dipastikan, dalam kecelakaan itu terdapat beberapa orang terluka ringan.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.35 Wita, Sabtu (14/4/2013). Saat ini, proses evakuasi masih berlangsung.

Pesawat rencananya hendak mendarat di runaway, tapi entah bagaimana bisa mendarat di laut. Belum diketahui penyebab kejadian ini.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(try/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Biarkan Ahok Pilih Pendampingnya Pimpin DKI

Siapa bakal pendamping Plt Gubernur DKI Ahok? Masih menjadi pro kontra antara parpol di DPRD DKI dan Kemendagri. Kemendagri memastikan Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menjadi Gubernur menggantikan Joko Widodo. Setelah diberhentikan sebagai Wagub dan Plt Gubernur dan diangkat menjadi Gubernur, Ahok bisa memilih dua orang untuk menjadi wakilnya. Bila Anda setuju dengan Kemendagri, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%