Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 13/04/2013 12:30 WIB

Kapan Akun Twitter @SBYudhoyono Akan Memulai Kicauannya?

Ahmad Toriq - detikNews
Kapan Akun Twitter @SBYudhoyono Akan Memulai Kicauannya?
Jakarta - Akun twitter Presiden SBY @SBYudhoyono mungkin salah satu akun fenomenal. Bayangkan, padahal belum ada satupun kicauan yang ditulis, tapi followers-nya sudah mencapai hampir 70 ribu.

Karenanya banyak yang menebak-nebak, kira-kira kapan akun resmi SBY itu akan mulai berkicau dan apa kicauan pertamanya?

"@SBYudhoyono adalah akun yang akan dipakai oleh Presiden SBY. Dalam waktu hitungan jam, hari ini atau besok, akun itu akan mulai aktif," jelas staf khusus presiden, Daniel Sparinga saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (13/4/2013).

Daniel menjelaskan, pastinya kicauan pertama tentu menyapa seluruh followers. SBY ingin menjalin komunikasi dengan masyarakat di media sosial.

"Untuk kali pertama, Presiden SBY akan menyapa netizen yang lain dan menjadikan dunia itu sebagai bagian dari hidupnya yang baru," jelas Daniel.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%