Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 13/04/2013 12:30 WIB

Kapan Akun Twitter @SBYudhoyono Akan Memulai Kicauannya?

Ahmad Toriq - detikNews
Kapan Akun Twitter @SBYudhoyono Akan Memulai Kicauannya?
Jakarta - Akun twitter Presiden SBY @SBYudhoyono mungkin salah satu akun fenomenal. Bayangkan, padahal belum ada satupun kicauan yang ditulis, tapi followers-nya sudah mencapai hampir 70 ribu.

Karenanya banyak yang menebak-nebak, kira-kira kapan akun resmi SBY itu akan mulai berkicau dan apa kicauan pertamanya?

"@SBYudhoyono adalah akun yang akan dipakai oleh Presiden SBY. Dalam waktu hitungan jam, hari ini atau besok, akun itu akan mulai aktif," jelas staf khusus presiden, Daniel Sparinga saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (13/4/2013).

Daniel menjelaskan, pastinya kicauan pertama tentu menyapa seluruh followers. SBY ingin menjalin komunikasi dengan masyarakat di media sosial.

"Untuk kali pertama, Presiden SBY akan menyapa netizen yang lain dan menjadikan dunia itu sebagai bagian dari hidupnya yang baru," jelas Daniel.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%