Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 13/04/2013 12:30 WIB

Kapan Akun Twitter @SBYudhoyono Akan Memulai Kicauannya?

Ahmad Toriq - detikNews
Kapan Akun Twitter @SBYudhoyono Akan Memulai Kicauannya?
Jakarta - Akun twitter Presiden SBY @SBYudhoyono mungkin salah satu akun fenomenal. Bayangkan, padahal belum ada satupun kicauan yang ditulis, tapi followers-nya sudah mencapai hampir 70 ribu.

Karenanya banyak yang menebak-nebak, kira-kira kapan akun resmi SBY itu akan mulai berkicau dan apa kicauan pertamanya?

"@SBYudhoyono adalah akun yang akan dipakai oleh Presiden SBY. Dalam waktu hitungan jam, hari ini atau besok, akun itu akan mulai aktif," jelas staf khusus presiden, Daniel Sparinga saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (13/4/2013).

Daniel menjelaskan, pastinya kicauan pertama tentu menyapa seluruh followers. SBY ingin menjalin komunikasi dengan masyarakat di media sosial.

"Untuk kali pertama, Presiden SBY akan menyapa netizen yang lain dan menjadikan dunia itu sebagai bagian dari hidupnya yang baru," jelas Daniel.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ndr/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%