detikcom
Sabtu, 13/04/2013 12:30 WIB

Kapan Akun Twitter @SBYudhoyono Akan Memulai Kicauannya?

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - Akun twitter Presiden SBY @SBYudhoyono mungkin salah satu akun fenomenal. Bayangkan, padahal belum ada satupun kicauan yang ditulis, tapi followers-nya sudah mencapai hampir 70 ribu.

Karenanya banyak yang menebak-nebak, kira-kira kapan akun resmi SBY itu akan mulai berkicau dan apa kicauan pertamanya?

"@SBYudhoyono adalah akun yang akan dipakai oleh Presiden SBY. Dalam waktu hitungan jam, hari ini atau besok, akun itu akan mulai aktif," jelas staf khusus presiden, Daniel Sparinga saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (13/4/2013).

Daniel menjelaskan, pastinya kicauan pertama tentu menyapa seluruh followers. SBY ingin menjalin komunikasi dengan masyarakat di media sosial.

"Untuk kali pertama, Presiden SBY akan menyapa netizen yang lain dan menjadikan dunia itu sebagai bagian dari hidupnya yang baru," jelas Daniel.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
64%
Kontra
36%