Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 13/04/2013 12:30 WIB

Kapan Akun Twitter @SBYudhoyono Akan Memulai Kicauannya?

Ahmad Toriq - detikNews
Kapan Akun Twitter @SBYudhoyono Akan Memulai Kicauannya?
Jakarta - Akun twitter Presiden SBY @SBYudhoyono mungkin salah satu akun fenomenal. Bayangkan, padahal belum ada satupun kicauan yang ditulis, tapi followers-nya sudah mencapai hampir 70 ribu.

Karenanya banyak yang menebak-nebak, kira-kira kapan akun resmi SBY itu akan mulai berkicau dan apa kicauan pertamanya?

"@SBYudhoyono adalah akun yang akan dipakai oleh Presiden SBY. Dalam waktu hitungan jam, hari ini atau besok, akun itu akan mulai aktif," jelas staf khusus presiden, Daniel Sparinga saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (13/4/2013).

Daniel menjelaskan, pastinya kicauan pertama tentu menyapa seluruh followers. SBY ingin menjalin komunikasi dengan masyarakat di media sosial.

"Untuk kali pertama, Presiden SBY akan menyapa netizen yang lain dan menjadikan dunia itu sebagai bagian dari hidupnya yang baru," jelas Daniel.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%