Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 13/04/2013 09:45 WIB

Nama Akun Presiden SBY di Twitter @SBYudhoyono

Ahmad Toriq - detikNews
Nama Akun Presiden SBY di Twitter @SBYudhoyono
Jakarta - Akun twitter Presiden SBY sudah muncul. Akun itu @SBYudhoyono. Nantinya akun ini akan menjadi sarana bagi presiden menyapa masyarakat pengguna media sosial.

"Ya, ketika diluncurkan Presiden SBY akan pakai akun itu," kata staf khusus presiden, Daniel Sparinga saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (13/4/2013).

Akun @SBYudhoyono sejak pagi memang sudah ramai diperbincangkan sejumlah tweeps dalam kicauannya. Tak heran walau belum berkicau, akun ini sudah memiliki followers 10 ribu, padahal belum ada pesan yang ditulis.

Akun itu bergambar Presiden SBY dan sudah mendapat verrified account yang disahkan twitter. Dalam keterangannya disebut akun itu sebagai The official twitter account of Susilo Bambang Yudhoyono, the President of the Republic of Indonesia.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ndr/aan)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
93%
Kontra
7%