Sabtu, 13/04/2013 08:29 WIB

Truk Vs Mio di Cilincing, Korban Tewas 2 Orang

Nur Khafifah - detikNews
Jakarta - Kecelakaan maut terjadi di Cilincing, Jakarta Utara. Sebuah truk bertabrakan dengan motor Yamaha Mio. 2 Orang tewas.

"Peristiwa terjadi di Putaran Justus Cilincing," ucap Petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Krisnan, saat dihubungi, Sabtu (13/4/2013).

Krisnan mengatakan, identitas kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah truk dengan nopol B 9057 UCF dan Yamaha Mio yang bernopol B 6358 UNF.

Kedua korban yang tewas adalah perempuan. Identitas sementara yang diketahui dari korban keduanya bernama Fatmawati dan Fitriani.

"Korban dibawa ke RS Tugu, Jakarta Utara," ucapnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(kff/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
86%
Kontra
14%