detikcom
Sabtu, 13/04/2013 08:29 WIB

Truk Vs Mio di Cilincing, Korban Tewas 2 Orang

Nur Khafifah - detikNews
Jakarta - Kecelakaan maut terjadi di Cilincing, Jakarta Utara. Sebuah truk bertabrakan dengan motor Yamaha Mio. 2 Orang tewas.

"Peristiwa terjadi di Putaran Justus Cilincing," ucap Petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Krisnan, saat dihubungi, Sabtu (13/4/2013).

Krisnan mengatakan, identitas kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah truk dengan nopol B 9057 UCF dan Yamaha Mio yang bernopol B 6358 UNF.

Kedua korban yang tewas adalah perempuan. Identitas sementara yang diketahui dari korban keduanya bernama Fatmawati dan Fitriani.

"Korban dibawa ke RS Tugu, Jakarta Utara," ucapnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(kff/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%
MustRead close