Sabtu, 13/04/2013 06:13 WIB

Kecelakaan di Sejumlah Tol, Lalin Padat

Nur Khafifah - detikNews
Jakarta - Sejumlah kecelakaan terjadi di beberapa titik di jalan tol. Beberapa kecelakaan yang terjadi membuat lalin di sekitar lokasi kecelakaan macet.

Kecelakaan truk terjadi di Tol Bekasi, tepatnya di KM 16 yang mengarah ke Cikarang. Truk kontainer bernopol B 9108 GA bertabrakan dengan truk tronton bernopol BE 9592 C.

"Peristiwa terjadi pukul 04.56 WIB," ujar petugas Jasa Marga, Erika, saat dihubungi, Sabtu (13/4/2013).

Erika mengatakan, akibat peristiwa tersebut terjadi kemacetan sepanjang 1 km di sekitar lokasi. "Kemacetan terjadi hingga KM 18. Sedangkan KM 16 masih terpantau ramai lancar," ujarnya.

Selain itu, kecelakaan juga terjadi di Tol Semanggi mengarah ke arah Pluit. Sebuah mobil Toyota Innova bernopol B 1434 NVN menabrak tiang listrik dan pembatas jalan.

Kecelakaan tunggal yang terjadi pada pukul 5.35 WIB ini juga menyebabkan lalin tersendat. "Saat ini kendaraan sudah berhasil dievakuasi oleh petugas," ucap Erika.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(kff/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%