detikcom
Jumat, 12/04/2013 15:04 WIB

Skandal Seks Guncang Politisi Malaysia

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Halaman 1 dari 2
Pria dalam video tersebut (Asia One/Internet)
Kuala Lumpur - Skandal video seks mengguncang koalisi oposisi pemerintahan Malaysia, atau yang biasa disebut Pakatan Rakyat (PR). Seorang pemimpin salah satu partai yang tergabung dalam koalisi ini terlihat dalam video yang menyebar luas di internet ini.

Seperti dilansir The Star, Jumat (12/4/2013), adalah blog politik Kedahan69ers.com yang pertama kali mengunggah video ini pada Kamis (11/4) malam. Namun hanya berupa preview berdurasi 4 detik saja.

Dalam video sangat singkat yang diunggah tersebut, terlihat seorang pria paruh baya yang hanya mengenakan celana dalam, duduk di ujung ranjang, yang diduga dalam salah satu kamar hotel. Pria tersebut juga terlihat hanya memakai kaos singlet, tanpa pakaian lengkap.

Diduga, pria di dalam video tersebut merupakan pemimpin senior Pan-Malaysian Islamic Party (PAS) yang kini tergabung dalam koalisi Pakatan Rakyat. Pria dalam video tersebut memiliki ciri-ciri, yakni berambut putih dan berbadan gemuk.

Beberapa saat kemudian, sebuah blog politik lainnya, Medan Info Kita mengunggah video dengan durasi lebih lama. Dalam video berdurasi 25 detik ini, terlihat seorang pria berada di atas ranjang bersama seorang wanita.

Dimuat pula dalam blog tersebut, sejumlah foto screenshot ketika si pria dan wanita dalam video tersebut tengah berpakaian. Disebutkan bahwa video tersebut diperoleh dari seorang sumber yang dirahasiakan. Sumber tersebut menuturkan, video tersebut direkam dengan kamera tersembunyi yang diletakkan di seberang bagian ujung ranjang di dalam kamar hotel tersebut.

Beberapa jam kemudian, blog tersebut kembali mengunggah sejumlah foto yang diambil dari potongan adegan dalam video tersebut. Ada foto yang menunjukkan pria dan wanita dalam video tersebut menanggalkan pakaian mereka satu per satu. Ada pula foto yang menunjukkan keduanya tengah berhubungan seks dan ada foto yang menunjukkan keduanya kembali mengenakan pakaian mereka.Next

Halaman 1 2

Indonesia jadi surga pelaku pedopilia dunia. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nvc/ita)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%
MustRead close