Detik.com News
Detik.com

Jumat, 12/04/2013 15:04 WIB

Skandal Seks Guncang Politisi Malaysia

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Halaman 1 dari 2
Skandal Seks Guncang Politisi Malaysia Pria dalam video tersebut (Asia One/Internet)
Kuala Lumpur - Skandal video seks mengguncang koalisi oposisi pemerintahan Malaysia, atau yang biasa disebut Pakatan Rakyat (PR). Seorang pemimpin salah satu partai yang tergabung dalam koalisi ini terlihat dalam video yang menyebar luas di internet ini.

Seperti dilansir The Star, Jumat (12/4/2013), adalah blog politik Kedahan69ers.com yang pertama kali mengunggah video ini pada Kamis (11/4) malam. Namun hanya berupa preview berdurasi 4 detik saja.

Dalam video sangat singkat yang diunggah tersebut, terlihat seorang pria paruh baya yang hanya mengenakan celana dalam, duduk di ujung ranjang, yang diduga dalam salah satu kamar hotel. Pria tersebut juga terlihat hanya memakai kaos singlet, tanpa pakaian lengkap.

Diduga, pria di dalam video tersebut merupakan pemimpin senior Pan-Malaysian Islamic Party (PAS) yang kini tergabung dalam koalisi Pakatan Rakyat. Pria dalam video tersebut memiliki ciri-ciri, yakni berambut putih dan berbadan gemuk.

Beberapa saat kemudian, sebuah blog politik lainnya, Medan Info Kita mengunggah video dengan durasi lebih lama. Dalam video berdurasi 25 detik ini, terlihat seorang pria berada di atas ranjang bersama seorang wanita.

Dimuat pula dalam blog tersebut, sejumlah foto screenshot ketika si pria dan wanita dalam video tersebut tengah berpakaian. Disebutkan bahwa video tersebut diperoleh dari seorang sumber yang dirahasiakan. Sumber tersebut menuturkan, video tersebut direkam dengan kamera tersembunyi yang diletakkan di seberang bagian ujung ranjang di dalam kamar hotel tersebut.

Beberapa jam kemudian, blog tersebut kembali mengunggah sejumlah foto yang diambil dari potongan adegan dalam video tersebut. Ada foto yang menunjukkan pria dan wanita dalam video tersebut menanggalkan pakaian mereka satu per satu. Ada pula foto yang menunjukkan keduanya tengah berhubungan seks dan ada foto yang menunjukkan keduanya kembali mengenakan pakaian mereka.Next

Halaman 1 2

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nvc/ita)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%