Jumat, 12/04/2013 15:04 WIB

Skandal Seks Guncang Politisi Malaysia

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Halaman 1 dari 2
Pria dalam video tersebut (Asia One/Internet)
Kuala Lumpur - Skandal video seks mengguncang koalisi oposisi pemerintahan Malaysia, atau yang biasa disebut Pakatan Rakyat (PR). Seorang pemimpin salah satu partai yang tergabung dalam koalisi ini terlihat dalam video yang menyebar luas di internet ini.

Seperti dilansir The Star, Jumat (12/4/2013), adalah blog politik Kedahan69ers.com yang pertama kali mengunggah video ini pada Kamis (11/4) malam. Namun hanya berupa preview berdurasi 4 detik saja.

Dalam video sangat singkat yang diunggah tersebut, terlihat seorang pria paruh baya yang hanya mengenakan celana dalam, duduk di ujung ranjang, yang diduga dalam salah satu kamar hotel. Pria tersebut juga terlihat hanya memakai kaos singlet, tanpa pakaian lengkap.

Diduga, pria di dalam video tersebut merupakan pemimpin senior Pan-Malaysian Islamic Party (PAS) yang kini tergabung dalam koalisi Pakatan Rakyat. Pria dalam video tersebut memiliki ciri-ciri, yakni berambut putih dan berbadan gemuk.

Beberapa saat kemudian, sebuah blog politik lainnya, Medan Info Kita mengunggah video dengan durasi lebih lama. Dalam video berdurasi 25 detik ini, terlihat seorang pria berada di atas ranjang bersama seorang wanita.

Dimuat pula dalam blog tersebut, sejumlah foto screenshot ketika si pria dan wanita dalam video tersebut tengah berpakaian. Disebutkan bahwa video tersebut diperoleh dari seorang sumber yang dirahasiakan. Sumber tersebut menuturkan, video tersebut direkam dengan kamera tersembunyi yang diletakkan di seberang bagian ujung ranjang di dalam kamar hotel tersebut.

Beberapa jam kemudian, blog tersebut kembali mengunggah sejumlah foto yang diambil dari potongan adegan dalam video tersebut. Ada foto yang menunjukkan pria dan wanita dalam video tersebut menanggalkan pakaian mereka satu per satu. Ada pula foto yang menunjukkan keduanya tengah berhubungan seks dan ada foto yang menunjukkan keduanya kembali mengenakan pakaian mereka.Next

Halaman 1 2

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(nvc/ita)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%