detikcom
Jumat, 12/04/2013 08:28 WIB

Kejahatan Jalanan

Preman Beraksi di Tengah Kemacetan di Tol Cawang, Rini Dirampok di Taksi

Mega Putra Ratya - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Bagi Anda yang biasa melintas di Tol Cawang arah Bogor dan terjebak kemacetan di sore hari, kunci rapat pintu kendaraan. Jangan sekali-kali khilaf membiarkan pintu mobil dalam keadaan tak terkunci. Hati-hati, segerombolan pemuda akan masuk memaksa mengambil barang Anda.

Seperti yang dialami Listiyarini (40) pada Rabu (10/4) pukul 17.30 WIB. Perempuan yang akrab disapa Rini dan bekerja di kawasan Sudirman ini mengalami kejadian horor, selama beberapa menit.

"Jadi saat itu macet, di sekitar percabangan yang ke kiri arah Tanjung Priok dan ke kanan arah Bogor. Saya di dalam taksi, dan ternyata sopirnya lupa mengunci pintu," jelas Rini saat berbincang dengan detikcom, Jumat (12/4/2013).

Beberapa pemuda tanggung yang entah bagaimana bisa ada di dalam tol bergerak di sisi-sisi mobil di tengah kemacetan. Mereka membuka pintu mobil yang terjebak macet itu. Nah, sialnya taksi yang ditumpanginya tak dikunci mobilnya.

"Satu orang membuka pintu di kiri dan satu lagi di kanan. Mereka menarik tas saya, mau mengambil HP saya. Dompet juga mau diambil," terang Rini.

Sang sopir taksi berseragam biru itu pun tak berbuat banyak melihat kejadian itu. Dia hanya berteriak-teriak saja melihat penumpangnya dirampok.

"iPad saya jatuhkan ke bawah, untung mereka nggak lihat. HP saya lempar ke sopir, tapi dompet diambil. Uang di dompet Rp 400 ribu dibawa, terus dompetnya dilempar dikembalikan," terang Rini.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(ndr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%