detikcom
Jumat, 12/04/2013 07:55 WIB

Kritik Kondisi Trotoar di Depan Balai Kota, Pejalan Kaki Demo Jokowi

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Koalisi Pejalan Kaki akan menggelar aksi di depan balai kota DKI. Mereka miris dengan kondisi trotoar di depan kantor Jokowi-Ahok itu. Masih ada pedagang kaki lima dan kadang motor parkir di tempat itu.

Rencananya aksi akan dilakukan pada pukul 15.00 WIB, Jumat (12/4/2013) di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta. Ada 15 orang aktivis pejalan kaki yang peduli dengan kondisi trotoar di Jakarta yang tak ramah lagi.

"Tak ada juga kemudahan bagi penderita disabilitas," kata Koordinator Koalisi Pejalan Kaki Alfred Sitorus.

Sejak zaman Fauzi Bowo, hingga kini di era Jakarta baru seolah tak ada yang berubah. Di depan halaman sendiri, Jokowi membiarkan lingkungan yang tak tertib.

"Kita akan aksi membawa spanduk kecil dan membawa karpet hijau. Kita ingin Jakarta, trotoarnya ramah bagi para pejalan kaki. Semoga Jokowi peduli," tuturnya.

Anda tertarik bergabung?


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%