detikcom
Jumat, 12/04/2013 07:55 WIB

Kritik Kondisi Trotoar di Depan Balai Kota, Pejalan Kaki Demo Jokowi

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Koalisi Pejalan Kaki akan menggelar aksi di depan balai kota DKI. Mereka miris dengan kondisi trotoar di depan kantor Jokowi-Ahok itu. Masih ada pedagang kaki lima dan kadang motor parkir di tempat itu.

Rencananya aksi akan dilakukan pada pukul 15.00 WIB, Jumat (12/4/2013) di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta. Ada 15 orang aktivis pejalan kaki yang peduli dengan kondisi trotoar di Jakarta yang tak ramah lagi.

"Tak ada juga kemudahan bagi penderita disabilitas," kata Koordinator Koalisi Pejalan Kaki Alfred Sitorus.

Sejak zaman Fauzi Bowo, hingga kini di era Jakarta baru seolah tak ada yang berubah. Di depan halaman sendiri, Jokowi membiarkan lingkungan yang tak tertib.

"Kita akan aksi membawa spanduk kecil dan membawa karpet hijau. Kita ingin Jakarta, trotoarnya ramah bagi para pejalan kaki. Semoga Jokowi peduli," tuturnya.

Anda tertarik bergabung?


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ndr/mpr)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%