Detik.com News
Detik.com
Kamis, 11/04/2013 10:27 WIB

Ajaib! Orang-orang Ini Selamat dari Kecelakaan Maut di Jalan

Triono Wahyu Sudibyo - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 5 Next »
Ajaib! Orang-orang Ini Selamat dari Kecelakaan Maut di Jalan Dok detikcom
Jakarta - Ada banyak hal tak terduga dalam kehidupan. Sebagian di antaranya berada di luar jangkauan akal sehat. Kejadian itu bisa disebut kebetulan, keberuntungan, atau mungkin takdir.

Kecelakaan, di luar faktor teknis mesin atau human error, bisa masuk kategori itu. Tak satu pun orang yang merencanakan dan mengharapkan. Bisa menimpa siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Dan jalan raya adalah salah satu 'arena'-nya.

Di balik kecelakaan mengerikan, ada cerita. Tragis, pastinya. Tapi, kadang muncul keajaiban. Terutama dari sisi korban. Yang dikira menjadi korban, ternyata selamat. Yang tidak terlibat kecelakaan, malah jadi korban.

Berikut kecelakaan-kecelakaan mengerikan di jalan dan keajaibannya yang dirangkum dari arsip detikcom.




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%