detikcom
Kamis, 11/04/2013 10:27 WIB

Ajaib! Orang-orang Ini Selamat dari Kecelakaan Maut di Jalan

Triono Wahyu Sudibyo - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 5 Next »
Dok detikcom
Jakarta - Ada banyak hal tak terduga dalam kehidupan. Sebagian di antaranya berada di luar jangkauan akal sehat. Kejadian itu bisa disebut kebetulan, keberuntungan, atau mungkin takdir.

Kecelakaan, di luar faktor teknis mesin atau human error, bisa masuk kategori itu. Tak satu pun orang yang merencanakan dan mengharapkan. Bisa menimpa siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Dan jalan raya adalah salah satu 'arena'-nya.

Di balik kecelakaan mengerikan, ada cerita. Tragis, pastinya. Tapi, kadang muncul keajaiban. Terutama dari sisi korban. Yang dikira menjadi korban, ternyata selamat. Yang tidak terlibat kecelakaan, malah jadi korban.

Berikut kecelakaan-kecelakaan mengerikan di jalan dan keajaibannya yang dirangkum dari arsip detikcom.





Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%