Detik.com News
Detik.com
Kamis, 11/04/2013 10:27 WIB

Ajaib! Orang-orang Ini Selamat dari Kecelakaan Maut di Jalan

Triono Wahyu Sudibyo - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 5 Next »
Ajaib! Orang-orang Ini Selamat dari Kecelakaan Maut di Jalan Dok detikcom
Jakarta - Ada banyak hal tak terduga dalam kehidupan. Sebagian di antaranya berada di luar jangkauan akal sehat. Kejadian itu bisa disebut kebetulan, keberuntungan, atau mungkin takdir.

Kecelakaan, di luar faktor teknis mesin atau human error, bisa masuk kategori itu. Tak satu pun orang yang merencanakan dan mengharapkan. Bisa menimpa siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Dan jalan raya adalah salah satu 'arena'-nya.

Di balik kecelakaan mengerikan, ada cerita. Tragis, pastinya. Tapi, kadang muncul keajaiban. Terutama dari sisi korban. Yang dikira menjadi korban, ternyata selamat. Yang tidak terlibat kecelakaan, malah jadi korban.

Berikut kecelakaan-kecelakaan mengerikan di jalan dan keajaibannya yang dirangkum dari arsip detikcom.




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%