Detik.com News
Detik.com

Selasa, 09/04/2013 14:16 WIB

Gabung Nasdem, Gus Choi Siap Selamatkan Negara

Mulya Nurbilkis - detikNews
Gabung Nasdem, Gus Choi Siap Selamatkan Negara
Jakarta - Effendi Choirie atau Gus Choi yang baru 20 hari lalu dipecat PKB dari DPR memilih bergabung bersama Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pimpinan Surya Paloh. Alasan Gus Choi memilih Nasdem karena ingin menyelamatkan negara.

"Kita punya misi menyelamatkan negara. Maka kita tidak boleh berhenti," Gus Choi dalam konferensi pers di Nusantara II, Gedung DPR Senanyan, Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Hadir bersama dia adalah La Ode Ida yang pindah ke PAN, Yos Rahawadah dan Hermawan Taslim (PKB) masuk Nasdem.

Gus Choi mengatakan dirinya bukan kutu loncat. Menurutnya ada alasan mendasar secara historis hingga membuat dia menjatuhkan pilihan pada Nasdem.

"Saya ikut mendirikan Nasdem Jawa Timur," ujar pria kelahiran Gresik, Jatim, ini

Gus Choi mengaku memiliki kecocokan dengan Nasdem. Slogan Nasdem merepresentasikan restorasi dianggap sangat nasionalis dan bisa menyelamatkan negara.

"Ke depan tidak perlu ada dalil-dalil yang digunakan sebagai alat kepentingan politik," ujarnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(slm/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 30/04/2015 21:33 WIB
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes
    Kepala BNP2TKI Nusron Wahid: TKI Harus Jalani Psikotes Eksekusi mati terhadap dua tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi memang bukan yang pertama kali terjadi. Namun Kepala BNP2TKI Nusron Wahid justru menilai sia-sia protes terhadap pemerintah Arab Saudi terkait notifikasi eksekusi mati. Menurut dia, yang seharusnya diubah adalah aturan di Indonesia.
ProKontra Index »

Atasi Prostitusi, Tiru Swedia yang Hukum Pembeli Jasa dan Germo PSK!

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan RI harus belajar dari Swedia untuk mengatasi prostitusi. Swedia melegalkan PSK namun mengkriminalkan mereka yang membeli jasa PSK dan germo yang menjual PSK. Bila Anda setuju usulan Mensos Khofifah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%