Senin, 08/04/2013 12:44 WIB

Mengejar Kursi DPD, Gede Pasek Tetap Kader Partai Demokrat

M Iqbal - detikNews
Jakarta - Tak nyaleg DPR RI, Ketua DPP Partai Demokrat Gede Pasek Suardika akan mengadu nasib mengejar kursi DPD di 2014. Namun Pasek tak meninggalkan PD.

"Jadi Pak Pasek ini kalau pencalegan Pak Pasek tidak mengembalikan formulir karena beliau sampaikan ke saya ingin mencalonkan menjadi anggota DPD RI, tapi tetap saja anggota kader Partai Demokrat," kata Nurhayati di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (8/4/2013).

Nurhayati mengaku kaget dengan keputusan koleganya itu. Menurutnya, kalau kepindahan itu karena ada masalah di internal maka baiknya dibicarakan secara internal.

"Sebetulnya saya juga kaget, kabar darimana, karena kalau ada masalah internal kita bicarakan internal fraksi. Jadi biarlah ini kami selesaikan di internal fraksi Partai Demokrat," ucap anggota komisi I DPR itu.

Gede Pasek saat dikonfirmasi sebelumnya tak membantah soal keinginannya pindah ke DPD, namun saat ini ia masih mengurusi ibunya yang sakit.

"Saya sedang merawat ibu saya, nanti resminya segera saya kabari," kata Pasek, Jumat (5/4)


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(iqb/van)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%