Minggu, 31/03/2013 16:52 WIB

Pamit Belajar Kelompok, Siswi SMK Ditemukan Tewas di Sumur Tua

Feri Fernandes - detikNews
Lhokseumawe - Saat mencari sapinya yang hilang, Usman, warga Desa Cot Seutuy, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, menemukan sesosok mayat di sumur tua. Dari penelusuran, mayat tersebut merupakan siswi SMK.

Penemuan mayat ABG itu bermula saat Usman mencium bau menyengat dari sumur tua. Ia melongok ke sumur dan melihat sesosok mayat. Kejadian itu dilaporkan ke aparat setempat dan mayat langsung dievakuasi ke RSUD Cut Muetua, Minggu (31/3/2013).

Mayat perempuan itu diketahui Nurmala Dewi (17), siswi kelas dua SMK Negeri 3 Lhokseumawe. Ia merupakan warga Desa Blang Weu Baroh, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe.

"Benar, itu anak saya yang hilang," kata ibu korban, Safrina kepada wartawan di kamar mayat RSUD Cut Muetia.

Safrina menjelaskan, Nurmala hilang sejak Kamis (21/3/2013) malam. Korban pergi seusai Magrib dengan sepeda motor menuju rumah kawannya di Gampong Muleing, Buloh Beureughang, Kuta Makmur, Aceh Utara.

"Nurmala pergi ke rumah temannya untuk belajar kelompok. Saat itu ia bawa laptop dan handphone," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Makmur, Aipda Kukuh Adipurno menduga korban dirampok. Barang milik korban berupa sepeda motor Mio bernopol BL 4404 QP, laptop dan handphone, hilang.

"Diduga dirampok. Barang milik korban dirampas," katanya.

Tim identifikasi Polres sudah melakukan sidik jari tadi di TKP. Hasilnya belum bisa disampaikan karena masih harus didalami.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(try/try)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%