Sabtu, 30/03/2013 09:28 WIB

Camry Kecelakaan di Tol Simatupang, Sopir & Penumpang Tewas

Ramdhan Muhaimin - detikNews
Jakarta - Sebuah mobil sedan jenis Camry hitam bernopol B 1596 KV mengalami kecelakaan tunggal di Tol TB Simatupang dini hari tadi. Dua orang yang berada dalam mobil nahas tersebut tewas.

"Iya, keduanya tewas. Sopir dan penumpang," ujar Kasat Lantas Polres Jaksel AKBP Hindarsono saat dihubungi, Sabtu (30/3/2013).

Hindarsono mengatakan dua orang yang tewas diketahui bernama Yassir Luthfi Marfadi (31) sebagai sopir, dan Winda Anggraini (25).

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 04.00 WIB dini hari tadi. Kecelakaan terjadi di Km 25.400 arah Pasar Rebo. Polisi masih menelusuri kasus kecelakaan tersebut.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rmd/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%