detikcom
Sabtu, 30/03/2013 09:28 WIB

Camry Kecelakaan di Tol Simatupang, Sopir & Penumpang Tewas

Ramdhan Muhaimin - detikNews
Jakarta - Sebuah mobil sedan jenis Camry hitam bernopol B 1596 KV mengalami kecelakaan tunggal di Tol TB Simatupang dini hari tadi. Dua orang yang berada dalam mobil nahas tersebut tewas.

"Iya, keduanya tewas. Sopir dan penumpang," ujar Kasat Lantas Polres Jaksel AKBP Hindarsono saat dihubungi, Sabtu (30/3/2013).

Hindarsono mengatakan dua orang yang tewas diketahui bernama Yassir Luthfi Marfadi (31) sebagai sopir, dan Winda Anggraini (25).

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 04.00 WIB dini hari tadi. Kecelakaan terjadi di Km 25.400 arah Pasar Rebo. Polisi masih menelusuri kasus kecelakaan tersebut.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(rmd/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%