detikcom
Jumat, 29/03/2013 23:10 WIB

Ada Taksi Terbalik, Lalin Depan RS Sumber Waras Jakbar Tersendat

M Iqbal - detikNews
Jakarta - Sebuah taksi terbalik di depan Rumah Sakit Sumber Waras, Jalan Kyai Tapa, Grogol, Jakarta Barat. Kejadian ini sempat membuat lalu lintas tersendat.

"Ya ada taksi yang terbalik, di depan Rumah Sakit Sumber Waras," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Oji, saat dikonfirmasi, Jumat (29/3/2013).

Menurutnya, kejadian itu terjadi sekitar pukul 22.20 WIB. Meski sempat membuat lalu lintas tersendat karena beberapa kendaraan melambatkan laju kendaraan dan terutama motor berhenti, namun saat ini sudah dalam penanganan petugas.

"Kita belum mengetahui (ada tidaknya korban)," ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, bumper taksi hancur dan kaca pecah. Begitu taksi terbalik, warga sekitar langsung membantu mengevakuasi sang sopir untuk dikeluarkan dari taksi. Usai mengeluarkan sopir, warga kemudian beramai-ramai membalikkan posisi taksi yang terbalik.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(iqb/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%