Jumat, 29/03/2013 23:10 WIB

Ada Taksi Terbalik, Lalin Depan RS Sumber Waras Jakbar Tersendat

M Iqbal - detikNews
Jakarta - Sebuah taksi terbalik di depan Rumah Sakit Sumber Waras, Jalan Kyai Tapa, Grogol, Jakarta Barat. Kejadian ini sempat membuat lalu lintas tersendat.

"Ya ada taksi yang terbalik, di depan Rumah Sakit Sumber Waras," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Oji, saat dikonfirmasi, Jumat (29/3/2013).

Menurutnya, kejadian itu terjadi sekitar pukul 22.20 WIB. Meski sempat membuat lalu lintas tersendat karena beberapa kendaraan melambatkan laju kendaraan dan terutama motor berhenti, namun saat ini sudah dalam penanganan petugas.

"Kita belum mengetahui (ada tidaknya korban)," ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, bumper taksi hancur dan kaca pecah. Begitu taksi terbalik, warga sekitar langsung membantu mengevakuasi sang sopir untuk dikeluarkan dari taksi. Usai mengeluarkan sopir, warga kemudian beramai-ramai membalikkan posisi taksi yang terbalik.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(iqb/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
37%
Kontra
63%