detikcom
Jumat, 29/03/2013 23:10 WIB

Ada Taksi Terbalik, Lalin Depan RS Sumber Waras Jakbar Tersendat

M Iqbal - detikNews
Jakarta - Sebuah taksi terbalik di depan Rumah Sakit Sumber Waras, Jalan Kyai Tapa, Grogol, Jakarta Barat. Kejadian ini sempat membuat lalu lintas tersendat.

"Ya ada taksi yang terbalik, di depan Rumah Sakit Sumber Waras," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Oji, saat dikonfirmasi, Jumat (29/3/2013).

Menurutnya, kejadian itu terjadi sekitar pukul 22.20 WIB. Meski sempat membuat lalu lintas tersendat karena beberapa kendaraan melambatkan laju kendaraan dan terutama motor berhenti, namun saat ini sudah dalam penanganan petugas.

"Kita belum mengetahui (ada tidaknya korban)," ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, bumper taksi hancur dan kaca pecah. Begitu taksi terbalik, warga sekitar langsung membantu mengevakuasi sang sopir untuk dikeluarkan dari taksi. Usai mengeluarkan sopir, warga kemudian beramai-ramai membalikkan posisi taksi yang terbalik.
(iqb/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%