Detik.com News
Detik.com

Jumat, 29/03/2013 11:41 WIB

Kendaraan Mengular 2 Km di Gerbang Tol Cileunyi Menuju Bandung

Rina Atriana - detikNews
Kendaraan Mengular 2 Km di Gerbang Tol Cileunyi Menuju Bandung Foto: Ilustrasi (detikcom)
Jakarta - Pada libur panjang Paskah ini, kendaraan yang menuju Kota Bandung makin padat. Hal ini tampak pada gerbang-gerbang keluar tol yang berada di Bandung, Jawa Barat.

"Keluar Tol Pasteur terjadi antrean sepanjang 500 meter. Sementara itu mendekati keluar pintu Tol Cileunyi antrean hampir mencapai 2 kilometer," kata petugas Call Center PT Jasa Marga, Ica, saat dihubungi detikcom, Jumat (29/3/2013).

Antrean sepanjang 2 kilometer di pintu tol Cileunyi, lebih panjang dari sekitar 1 jam sebelumnya. Kasubag Pelayanan Tol Purbaleunyi, Andrie Kustiawan, pada pukul 10.30 WIB mengatakan antrean di depan pintu tol Cileunyi tak mencapai 1 kilometer.

"Menjelang keluar Tol Cileunyi sekitar 1 km," ujar Andrie, ketika dihubungi pada Jumat (29/3).



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rna/nwk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
98%
Kontra
2%