Detik.com News
Detik.com

Jumat, 29/03/2013 11:41 WIB

Kendaraan Mengular 2 Km di Gerbang Tol Cileunyi Menuju Bandung

Rina Atriana - detikNews
Kendaraan Mengular 2 Km di Gerbang Tol Cileunyi Menuju Bandung Foto: Ilustrasi (detikcom)
Jakarta - Pada libur panjang Paskah ini, kendaraan yang menuju Kota Bandung makin padat. Hal ini tampak pada gerbang-gerbang keluar tol yang berada di Bandung, Jawa Barat.

"Keluar Tol Pasteur terjadi antrean sepanjang 500 meter. Sementara itu mendekati keluar pintu Tol Cileunyi antrean hampir mencapai 2 kilometer," kata petugas Call Center PT Jasa Marga, Ica, saat dihubungi detikcom, Jumat (29/3/2013).

Antrean sepanjang 2 kilometer di pintu tol Cileunyi, lebih panjang dari sekitar 1 jam sebelumnya. Kasubag Pelayanan Tol Purbaleunyi, Andrie Kustiawan, pada pukul 10.30 WIB mengatakan antrean di depan pintu tol Cileunyi tak mencapai 1 kilometer.

"Menjelang keluar Tol Cileunyi sekitar 1 km," ujar Andrie, ketika dihubungi pada Jumat (29/3).



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rna/nwk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%