detikcom
Kamis, 28/03/2013 18:59 WIB

Kronologi Penangkapan Bos Narkoba Faisal di Plaza Indonesia

Andri Haryanto - detikNews
Halaman 1 dari 2
dok.BNN
Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap Faisal, bandar narkoba yang sudah beroperasi sejak 2004 lalu. Dia ditangkap di Plaza Indonesia saat tengah berbelanja. Bagaimana kronologinya?

Berdasarakan keterangan BNN, Faisal ditangkap 13 Maret lalu. Dia sudah diincar oleh badan antinarkoba itu sejak pertengahan 2012 lalu.

Berikut kronologi lengkapnya:

1 April 2012

BNN menangkap Murhadi dkk dengan barang bukti sabu 2,27 kg. Murhadi sudah divonis 18 tahun penjara. Selain itu, tersangka Basyarrullah, Imam Karyono, Imam Suhadi, Afdar, M Isa dan beberapa tersangka lain. Mereka sudah divonis mulai satu tahun hingga 12 tahun bui. Semua jaringan Aceh.

Dari pengakuan mereka, semua mengarah ke satu nama bandar, yakni Faisal.

13 Maret 2013Next

Halaman 1 2
(mad/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%