Kamis, 28/03/2013 16:55 WIB

Pengusaha Makanan di Pekanbaru Dirampok di Dekat Kantor Polisi

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Pekanbaru - Pengusaha makanan Surabi Bandung di Pekanbaru, Riau dirampok. Uang sebanyak Rp 250 juta di mobil lenyap.

Aksi kriminal ini terjadi di depan usaha Surabi Bandung milik korban, Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru, Kamis (28/4/2013). Korban baru baru saja mengambil uang di BCA.

Saat kejadian, korban, Aselpin (45), baru saja turun dari mobil BMW. Dari arah belakang, ada sepeda motor dikendarai dua orang merapat ke bagian kanan pintu depan dan langsung memecahkan kaca sebelah kanan.

"Begitu kaca mobil dipecahkan, perampok itu mengambil tas yang berada di bagian jok depan. Kejadiannya begitu cepat. Setelah menggondol tas berisikan uang itu, pelaku kabur," kata Gigin (27) karyawan Surabi Bandung kepada wartawan.

Gigin sempat mengawasi dua pelaku. Tapi dia tak menyangka jika keduanya hendak merampok.

Lokasi kejadian hanya berjarak 50 meter dari Kantor Mapolsekta Limapuluh Pekanbaru. Dengan berjalan kaki, korban pun melaporkan kasus perampokan tersebut.

Peristiwa ini dibenarkan Polsek Limapuluh. "Kasus ini tengah kita selidiki," kata Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Iptu Herman Pelani kepada wartawan.

(cha/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
38%
Kontra
62%