Kamis, 28/03/2013 16:55 WIB

Pengusaha Makanan di Pekanbaru Dirampok di Dekat Kantor Polisi

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Pekanbaru - Pengusaha makanan Surabi Bandung di Pekanbaru, Riau dirampok. Uang sebanyak Rp 250 juta di mobil lenyap.

Aksi kriminal ini terjadi di depan usaha Surabi Bandung milik korban, Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru, Kamis (28/4/2013). Korban baru baru saja mengambil uang di BCA.

Saat kejadian, korban, Aselpin (45), baru saja turun dari mobil BMW. Dari arah belakang, ada sepeda motor dikendarai dua orang merapat ke bagian kanan pintu depan dan langsung memecahkan kaca sebelah kanan.

"Begitu kaca mobil dipecahkan, perampok itu mengambil tas yang berada di bagian jok depan. Kejadiannya begitu cepat. Setelah menggondol tas berisikan uang itu, pelaku kabur," kata Gigin (27) karyawan Surabi Bandung kepada wartawan.

Gigin sempat mengawasi dua pelaku. Tapi dia tak menyangka jika keduanya hendak merampok.

Lokasi kejadian hanya berjarak 50 meter dari Kantor Mapolsekta Limapuluh Pekanbaru. Dengan berjalan kaki, korban pun melaporkan kasus perampokan tersebut.

Peristiwa ini dibenarkan Polsek Limapuluh. "Kasus ini tengah kita selidiki," kata Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Iptu Herman Pelani kepada wartawan.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(cha/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%