Kamis, 28/03/2013 12:20 WIB

Kecelakaan di Km 79 Tol Cipularang, 2 Penumpang Pajero Sport Tewas

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Kecelakaan di KM 79 Tol Cipularang arah Bandung-Jakarta antara Pajero Sport dan truk yang memuat kerikil menewaskan dua orang. Sopir dan penumpang yang duduk di depan tewas di lokasi.

"Penumpang sebelah kiri dan pengemudi meninggal dunia," kata Kasubag Pelayanan Purbaleunyi Andrie saat berbincang, Kamis (28/3/2013) siang.

Evakuasi pada korban masih dilakukan. "Kedua korban tewas terjepit," jelas Andrie.

Kecelakaan ini memang cukup fatal. Pajero dalam kecepatan tinggi ke arah Jakarta melaju di jalur bantu. Dan tiba-tiba menabrak truk yang sedang berjalan lambat.

"Kalau seperti ini memang korban biasanya terjepit," tuturnya. Identitas korban masih belum diketahui.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%