detikcom
Kamis, 28/03/2013 12:20 WIB

Kecelakaan di Km 79 Tol Cipularang, 2 Penumpang Pajero Sport Tewas

Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Kecelakaan di KM 79 Tol Cipularang arah Bandung-Jakarta antara Pajero Sport dan truk yang memuat kerikil menewaskan dua orang. Sopir dan penumpang yang duduk di depan tewas di lokasi.

"Penumpang sebelah kiri dan pengemudi meninggal dunia," kata Kasubag Pelayanan Purbaleunyi Andrie saat berbincang, Kamis (28/3/2013) siang.

Evakuasi pada korban masih dilakukan. "Kedua korban tewas terjepit," jelas Andrie.

Kecelakaan ini memang cukup fatal. Pajero dalam kecepatan tinggi ke arah Jakarta melaju di jalur bantu. Dan tiba-tiba menabrak truk yang sedang berjalan lambat.

"Kalau seperti ini memang korban biasanya terjepit," tuturnya. Identitas korban masih belum diketahui.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%