detikcom
Rabu, 27/03/2013 12:47 WIB

Kecelakaan Bus dan Motor di Ciputat, 1 Orang Tewas

Pandu Triyuda - detikNews
Jakarta - Kecelakaan bus dengan sepeda motor terjadi di Ciputat, Tangerang Selatan pagi tadi. Pengemudi motor tewas, sementara sopir bus melarikan diri.

"Saat ini sopir bus masih dalam pencarian. Sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dimintakan visum," ujar Kanit Laka Polres Jaksel, AKP Sigit Purwanto dalam pesan singkatnya, Rabu (27/3/2013).

Bus B 7024 WDA yang dikemudikan Trisno (46) menyerempet sepeda motor Yamaha Scorpio B 6646 WGZ yang dikemudikan Kusmanto di Jalan RE Martadinata, Ciputat. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB

Kecelakaan terjadi saat bus berjalan dari arah Ciputat ke arah Parung. Di Gang Ciwulang, Jalan RE Martadinata, bus menyerempet motor.

"Sepeda motor Scorpio terjatuh ke kanan sehingga terjadi kecelakaan lalulintas," kata Sigit.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndu/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%