detikcom
Rabu, 27/03/2013 12:47 WIB

Kecelakaan Bus dan Motor di Ciputat, 1 Orang Tewas

Pandu Triyuda - detikNews
Jakarta - Kecelakaan bus dengan sepeda motor terjadi di Ciputat, Tangerang Selatan pagi tadi. Pengemudi motor tewas, sementara sopir bus melarikan diri.

"Saat ini sopir bus masih dalam pencarian. Sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dimintakan visum," ujar Kanit Laka Polres Jaksel, AKP Sigit Purwanto dalam pesan singkatnya, Rabu (27/3/2013).

Bus B 7024 WDA yang dikemudikan Trisno (46) menyerempet sepeda motor Yamaha Scorpio B 6646 WGZ yang dikemudikan Kusmanto di Jalan RE Martadinata, Ciputat. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB

Kecelakaan terjadi saat bus berjalan dari arah Ciputat ke arah Parung. Di Gang Ciwulang, Jalan RE Martadinata, bus menyerempet motor.

"Sepeda motor Scorpio terjatuh ke kanan sehingga terjadi kecelakaan lalulintas," kata Sigit.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndu/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 18:15 WIB
    Dato Sri Tahir: Saya Sudah Nikmati Lunch dari TNI
    Gb Dato Sri Tahir, konglomerat terkaya nomor 12 di Indonesia, diangkat menjadi penasihat Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Tahir pun menyumbang 1.000 rumah untuk prajurit. Kontroversi pun merebak. Apa imbalan yang Tahir dapat?
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%