Rabu, 27/03/2013 12:47 WIB

Kecelakaan Bus dan Motor di Ciputat, 1 Orang Tewas

Pandu Triyuda - detikNews
Jakarta - Kecelakaan bus dengan sepeda motor terjadi di Ciputat, Tangerang Selatan pagi tadi. Pengemudi motor tewas, sementara sopir bus melarikan diri.

"Saat ini sopir bus masih dalam pencarian. Sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dimintakan visum," ujar Kanit Laka Polres Jaksel, AKP Sigit Purwanto dalam pesan singkatnya, Rabu (27/3/2013).

Bus B 7024 WDA yang dikemudikan Trisno (46) menyerempet sepeda motor Yamaha Scorpio B 6646 WGZ yang dikemudikan Kusmanto di Jalan RE Martadinata, Ciputat. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB

Kecelakaan terjadi saat bus berjalan dari arah Ciputat ke arah Parung. Di Gang Ciwulang, Jalan RE Martadinata, bus menyerempet motor.

"Sepeda motor Scorpio terjatuh ke kanan sehingga terjadi kecelakaan lalulintas," kata Sigit.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(ndu/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%