detikcom
Rabu, 27/03/2013 10:06 WIB

Ketua Fraksi PAN Tjatur Sapto Dipanggil KPK

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Wakil Ketua Komisi III Tjatur Sapto Edy hari ini mendatangi kantor KPK. Ketua Fraksi PAN ini akan diperiksa terkait kasus yang tengah diusut lembaga antikorupsi itu.

Tjatur datang ke kantor KPK pukul 09.50 WIB. Mengenakan kemeja batik warna cokelat, Tjatur hanya berkomentar diplomatis mengenai pemeriksaan yang akan dijalaninya.

"Mengko, mengko ya (nanti-nanti ya)," ujar Tjatur yang tampak terburu-buru, Rabu (26/3/2013).

Pihak KPK belum memberi konfirmasi mengenai pemeriksaan Tjatur. Namanya tak ada dalam daftar pemeriksaan saksi di tingkat penyidikan.

Ada kabar yang menyebutkan Tjatur diperiksa untuk kasus di tingkat penyelidikan. Di level penyelidikan, KPK mengusut kasus dugaan korupsi pembangunan sekolah pelayaran di Sorong, Papua Barat.

Terkait penyelidikan kasus sekolah pelayaran tersebut, KPK pernah memeriksa Politikus PAN Yasti Mokoagow.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fjp/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%