Rabu, 27/03/2013 10:06 WIB

Ketua Fraksi PAN Tjatur Sapto Dipanggil KPK

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Wakil Ketua Komisi III Tjatur Sapto Edy hari ini mendatangi kantor KPK. Ketua Fraksi PAN ini akan diperiksa terkait kasus yang tengah diusut lembaga antikorupsi itu.

Tjatur datang ke kantor KPK pukul 09.50 WIB. Mengenakan kemeja batik warna cokelat, Tjatur hanya berkomentar diplomatis mengenai pemeriksaan yang akan dijalaninya.

"Mengko, mengko ya (nanti-nanti ya)," ujar Tjatur yang tampak terburu-buru, Rabu (26/3/2013).

Pihak KPK belum memberi konfirmasi mengenai pemeriksaan Tjatur. Namanya tak ada dalam daftar pemeriksaan saksi di tingkat penyidikan.

Ada kabar yang menyebutkan Tjatur diperiksa untuk kasus di tingkat penyelidikan. Di level penyelidikan, KPK mengusut kasus dugaan korupsi pembangunan sekolah pelayaran di Sorong, Papua Barat.

Terkait penyelidikan kasus sekolah pelayaran tersebut, KPK pernah memeriksa Politikus PAN Yasti Mokoagow.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(fjp/mad)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%