detikcom
Selasa, 26/03/2013 17:10 WIB

Pak Haji Korban Perampokan di Jaktim Pengusaha Jual-Beli Mobil

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Haji Muksin (50), korban aksi perampokan siang bolong di Buaran, Jakarta Timur, merupakan pengusaha jual beli mobil bekas. Saat itu korban hendak membeli mobil.

"Pengusaha mobil jual beli motor bekas showroom Mahmud Jaya motor," ujar Wakapolsek Cakung, Akp Supadman, saat dihubungi, Selasa (26/3/2013)

Menurutnya saat itu korban baru saja mengambil uang dari bank untuk membeli mobil bekas. "Ambil uang Rp 95 juta buat beli mobil Nissan X-trail," tuturnya

Supadman menduga para pelaku sebelumnya telah mengikuti korban dari bank. "dan di Perempatan Jalan Rajiman para pelaku langsung beraksi," tuturnya.

Hingga saat ini polisi masih belum dapat mengidentifkasi para pelaku. Uang Rp 95 juta berhasil dibawa lari.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(edo/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
62%
Kontra
38%