Detik.com News
Detik.com

Selasa, 26/03/2013 17:10 WIB

Pak Haji Korban Perampokan di Jaktim Pengusaha Jual-Beli Mobil

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Haji Muksin (50), korban aksi perampokan siang bolong di Buaran, Jakarta Timur, merupakan pengusaha jual beli mobil bekas. Saat itu korban hendak membeli mobil.

"Pengusaha mobil jual beli motor bekas showroom Mahmud Jaya motor," ujar Wakapolsek Cakung, Akp Supadman, saat dihubungi, Selasa (26/3/2013)

Menurutnya saat itu korban baru saja mengambil uang dari bank untuk membeli mobil bekas. "Ambil uang Rp 95 juta buat beli mobil Nissan X-trail," tuturnya

Supadman menduga para pelaku sebelumnya telah mengikuti korban dari bank. "dan di Perempatan Jalan Rajiman para pelaku langsung beraksi," tuturnya.

Hingga saat ini polisi masih belum dapat mengidentifkasi para pelaku. Uang Rp 95 juta berhasil dibawa lari.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(edo/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
97%
Kontra
3%