detikcom
Selasa, 26/03/2013 12:52 WIB

Dicurigai Curi Motor, Residivis Tewas Digebuki Warga di Jl Surabaya

Rivki - detikNews
Jakarta - Hariyadi, seorang residivis, tewas dihajar massa di Jl Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat. Hariyadi bersama rekannya Rifai dicurigai warga hendak mencuri motor di kawasan tersebut.

"Kedua orang ini residivis dan baru keluar dari penjara 4 bulan lalu," kata AKBP Rahmad, Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, saat dihubungi detikcom, Selasa (26/3/2013).

Peristiwa ini terjadi pada pukul 01.00 WIB. Saat itu Hariyadi dan Rifai berputar-putar menggunakan motor di kawasan Jl Surabaya. Mereka kemudian turun dari motor dan mendekati sebuah motor yang terparkir di kawasan itu.

Seorang warga memergokinya dan meneriaki mereka maling. Mereka kemudian kabur dan warga mengejarnya. Saat kabur, motor yang dikendarai residivis ini menabrak trotoar di depan toko-toko barang antik yang terdapat di sepanjang Jl Surabaya.

Dua residivis itu terjatuh dari motor kemudian warga mengeroyoknya. Akibatnya Hariyadi tewas akibat amukan warga, sedangkan Rifai menderita luka parah di bagian mulutnya.

"Jenazahnya kemudian kita bawa ke RSCM," katanya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%