Selasa, 26/03/2013 11:05 WIB

4 Sindiran Jokowi-Ahok Pada Penghuni Rusun Bermobil Mewah

Rachmadin Ismail - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 5 Next »
Gubernur DKI Joko Widodo dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama berharap rumah susun di Jakarta benar-benar dihuni warga yang tak mampu. Namun kenyataannya, para pemilik mobil mewah pun tetap tinggal di sana. Apa reaksi Jokowi-Ahok?

Dalam catatan detikcom, sedikitnya ada empat sindiran yang disampaikan Jokowi-Ahok saat ditanya soal masalah tersebut. Contoh kasus yang ditanyakan adalah fenomena di rusun Marunda dan rusun Kebon Kacang. Di dua lokasi tersebut, ditemukan deretan mobil mewah, mulai dari Jaguar hingga Range Rover.

Berikut empat sindiran Jokowi-Ahok terhadap para penghuni rusun bermobil mewah:



Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%