Detik.com News
Detik.com
Selasa, 26/03/2013 04:32 WIB

Angkot Masuk Jurang di Tasikmalaya, 4 Tewas & 14 Luka Berat

Adi Kristiadi - detikNews
Tasikmalaya, - Angkutan Umum jenis Isuzu Elf jurusan Tasikmalaya, Taraju dan Singaparna masuk jurang sedalam 10 meter di jalan Puspahing, Kampung Warung Peuteuy, Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 4 orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan 14 orang lainnya mengalami luka berat.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian itu terjadi pada Senin (25/3/3013) pukul 17.30 WIB di saat kendaraan tersebut melaju dari arah Taraju menuju Singaparna. Namun di perjalan, hujan lebat mengguyur Tasikmalaya dan mengakibatkan kendaraan tersebut tidak bisa mengendalikan.

Kasat Lantas Kabupaten Tasikmalaya, AKP Iwan Setiawan saat dihubungi detik.com, mengatakan kendaraan tersebut tidak bisa mengendalikan di saat jalan licin disertai hujan lebat. Hingga mengakibatkan angkutan yang bermuatan 18 orang itu, menabrak tebing dan masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter hingga mesuk ke sawah berada di atas jalan.

Kejadian itu membuat 4 orang meninggal di tempat kejadian dan 14 orang lainnya luka berat. Seluruh korban semuanya berada di Rumah Sakit Kabupaten Tasikmalaya.

Untuk saat ini para korban masih diidentifikasi, kata Iwan.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fjp/spt)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%