detikcom
Minggu, 24/03/2013 13:33 WIB

Polisi Tunjukkan Rekaman CCTV Kecelakaan Porsche di SCBD

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Polisi sempat menujukkan rekaman CCTV kepada Isduari Ababil Myron, pengemudi Sirion yang mobilnya ditabrak Porsche Panamera di SCBD. Dari rekaman itu terlihat mobil Isduari ditabrak dari samping oleh Danny Leonardi, pengemudi Porsche yang di dalamnya ada 598 pil Hapy Five tersebut.

"Tadi petugas sempat menujukan rekaman CCTV dari HP-nya dan terlihat mobil saya ditabrak dari samping," kata Isduari usai diperisa di kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2013).

Isduari mengatakan, awalnya dia tidak tahu bagaiman mobilnya yang saat itu melaju di SCBD bisa mengalami kecelakaan. Namun setelah melihat rekaman itu baru terlihat jelas kalau mobilnya ditabrak dari bagian samping.

"Saat itu mulut pengemudi Porsche itu berbau minuman keras," katanya.

Isduari mengatakan saat pemeriksaan, Danny Leonardi didampingi oleh ayahnya. "Saat di lokasi kecelakaan juga bapaknya juga ada dan mendampingi," katanya.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(nal/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close