Detik.com News
Detik.com

Minggu, 24/03/2013 13:33 WIB

Polisi Tunjukkan Rekaman CCTV Kecelakaan Porsche di SCBD

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Polisi Tunjukkan Rekaman CCTV Kecelakaan Porsche di SCBD
Jakarta - Polisi sempat menujukkan rekaman CCTV kepada Isduari Ababil Myron, pengemudi Sirion yang mobilnya ditabrak Porsche Panamera di SCBD. Dari rekaman itu terlihat mobil Isduari ditabrak dari samping oleh Danny Leonardi, pengemudi Porsche yang di dalamnya ada 598 pil Hapy Five tersebut.

"Tadi petugas sempat menujukan rekaman CCTV dari HP-nya dan terlihat mobil saya ditabrak dari samping," kata Isduari usai diperisa di kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2013).

Isduari mengatakan, awalnya dia tidak tahu bagaiman mobilnya yang saat itu melaju di SCBD bisa mengalami kecelakaan. Namun setelah melihat rekaman itu baru terlihat jelas kalau mobilnya ditabrak dari bagian samping.

"Saat itu mulut pengemudi Porsche itu berbau minuman keras," katanya.

Isduari mengatakan saat pemeriksaan, Danny Leonardi didampingi oleh ayahnya. "Saat di lokasi kecelakaan juga bapaknya juga ada dan mendampingi," katanya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(nal/nwk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%