Minggu, 24/03/2013 13:33 WIB

Polisi Tunjukkan Rekaman CCTV Kecelakaan Porsche di SCBD

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Polisi sempat menujukkan rekaman CCTV kepada Isduari Ababil Myron, pengemudi Sirion yang mobilnya ditabrak Porsche Panamera di SCBD. Dari rekaman itu terlihat mobil Isduari ditabrak dari samping oleh Danny Leonardi, pengemudi Porsche yang di dalamnya ada 598 pil Hapy Five tersebut.

"Tadi petugas sempat menujukan rekaman CCTV dari HP-nya dan terlihat mobil saya ditabrak dari samping," kata Isduari usai diperisa di kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2013).

Isduari mengatakan, awalnya dia tidak tahu bagaiman mobilnya yang saat itu melaju di SCBD bisa mengalami kecelakaan. Namun setelah melihat rekaman itu baru terlihat jelas kalau mobilnya ditabrak dari bagian samping.

"Saat itu mulut pengemudi Porsche itu berbau minuman keras," katanya.

Isduari mengatakan saat pemeriksaan, Danny Leonardi didampingi oleh ayahnya. "Saat di lokasi kecelakaan juga bapaknya juga ada dan mendampingi," katanya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nal/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%