detikcom
Minggu, 24/03/2013 13:33 WIB

Polisi Tunjukkan Rekaman CCTV Kecelakaan Porsche di SCBD

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Polisi sempat menujukkan rekaman CCTV kepada Isduari Ababil Myron, pengemudi Sirion yang mobilnya ditabrak Porsche Panamera di SCBD. Dari rekaman itu terlihat mobil Isduari ditabrak dari samping oleh Danny Leonardi, pengemudi Porsche yang di dalamnya ada 598 pil Hapy Five tersebut.

"Tadi petugas sempat menujukan rekaman CCTV dari HP-nya dan terlihat mobil saya ditabrak dari samping," kata Isduari usai diperisa di kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2013).

Isduari mengatakan, awalnya dia tidak tahu bagaiman mobilnya yang saat itu melaju di SCBD bisa mengalami kecelakaan. Namun setelah melihat rekaman itu baru terlihat jelas kalau mobilnya ditabrak dari bagian samping.

"Saat itu mulut pengemudi Porsche itu berbau minuman keras," katanya.

Isduari mengatakan saat pemeriksaan, Danny Leonardi didampingi oleh ayahnya. "Saat di lokasi kecelakaan juga bapaknya juga ada dan mendampingi," katanya.

(nal/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%