Sabtu, 23/03/2013 14:23 WIB

Usai Futsal, Jokowi Meluncur ke Korban Kebakaran Bagikan Bantuan

Nur Khafifah - detikNews
Jakarta - Gubernur Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi lokasi kebakaran di Jakarta Timur. Tepatnya di Pedongkelan, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Jokowi tiba pukul 12.45 WIB di lokasi pengungsian. Masih mengenakan pakaian futsal berupa kaos merah dan celana pendek hitam, ia menghampiri warga. Jokowi menghimbau para warga agar antri dengan tertib di depan mobil Satpol PP yang membawa bantuan.

"Antri ya semuanya," himbaunya kepada warga di lokasi, Sabtu (23/3/2013).

Satpol PP lantas membagikan beras, buku, sepatu dan tas sekolah kepada para korban kebakaran yang telah mengantri. Keluarga yang tidak memiliki anak usia sekolah hanya memperoleh beras. Warga tampak senang dan berkali-kali mengucap syukur.

"Alhamdulillah, Pak Jokowi dateng juga," ucap salah seorang warga sambil berlari menuju antrian.

Kebakaran tersebut melanda warga Pedongkelan pada Minggu (17/3) lalu. Api bermula dari ledakan kompor salah seorang warga RT 07. Akibat peristiwa tersebut, ribuan keluarga kehilangan tempat tinggal.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(asp/asp)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%