Detik.com News
Detik.com
Jumat, 22/03/2013 00:05 WIB

'Si Jago Merah' Lalap Sebuah Puskesmas di Cikunir Bekasi

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
 Si Jago Merah Lalap Sebuah Puskesmas di Cikunir Bekasi Ilustrasi/detikcom
Jakarta - Sebuah Puskemas terbakar di Cikunir, Bekasi, Jawa Barat. Kebakaran itu diduga disebabkan oleh korsleting listrik.

"Betul yang terbakar adalah Puskesmas," ujar petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Arsanuddin saat dihubungi detikcom, Kamis (21/3/2013).

Menurut Arsanuddin, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran tersebut sekitar pukul 23.30 WIB. Puskesmas itu terletak di dalam kompleks Perumahan Pondok Cikunir.

"Kami telah mengirimkan 3 unit pemadam ke sana," ucapnya.

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. "Saat ini api sudah berhasil dikuasai dan dalam proses pendinginan," ungkapnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fiq/rmd)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%