Jumat, 22/03/2013 00:05 WIB

'Si Jago Merah' Lalap Sebuah Puskesmas di Cikunir Bekasi

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Ilustrasi/detikcom
Jakarta - Sebuah Puskemas terbakar di Cikunir, Bekasi, Jawa Barat. Kebakaran itu diduga disebabkan oleh korsleting listrik.

"Betul yang terbakar adalah Puskesmas," ujar petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Arsanuddin saat dihubungi detikcom, Kamis (21/3/2013).

Menurut Arsanuddin, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran tersebut sekitar pukul 23.30 WIB. Puskesmas itu terletak di dalam kompleks Perumahan Pondok Cikunir.

"Kami telah mengirimkan 3 unit pemadam ke sana," ucapnya.

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. "Saat ini api sudah berhasil dikuasai dan dalam proses pendinginan," ungkapnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fiq/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
68%
Kontra
32%