detikcom
Jumat, 22/03/2013 00:05 WIB

'Si Jago Merah' Lalap Sebuah Puskesmas di Cikunir Bekasi

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Ilustrasi/detikcom
Jakarta - Sebuah Puskemas terbakar di Cikunir, Bekasi, Jawa Barat. Kebakaran itu diduga disebabkan oleh korsleting listrik.

"Betul yang terbakar adalah Puskesmas," ujar petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Arsanuddin saat dihubungi detikcom, Kamis (21/3/2013).

Menurut Arsanuddin, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran tersebut sekitar pukul 23.30 WIB. Puskesmas itu terletak di dalam kompleks Perumahan Pondok Cikunir.

"Kami telah mengirimkan 3 unit pemadam ke sana," ucapnya.

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. "Saat ini api sudah berhasil dikuasai dan dalam proses pendinginan," ungkapnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fiq/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%