Jumat, 22/03/2013 00:05 WIB

'Si Jago Merah' Lalap Sebuah Puskesmas di Cikunir Bekasi

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Ilustrasi/detikcom
Jakarta - Sebuah Puskemas terbakar di Cikunir, Bekasi, Jawa Barat. Kebakaran itu diduga disebabkan oleh korsleting listrik.

"Betul yang terbakar adalah Puskesmas," ujar petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Arsanuddin saat dihubungi detikcom, Kamis (21/3/2013).

Menurut Arsanuddin, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran tersebut sekitar pukul 23.30 WIB. Puskesmas itu terletak di dalam kompleks Perumahan Pondok Cikunir.

"Kami telah mengirimkan 3 unit pemadam ke sana," ucapnya.

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. "Saat ini api sudah berhasil dikuasai dan dalam proses pendinginan," ungkapnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fiq/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%