Kamis, 21/03/2013 18:14 WIB

Kebakaran di Setneg, Karyawan Gotong Arsip ke Tempat Aman

Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - Kebakaran melanda gedung Setneg di komplek Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (21/3/2013). Sekitar 10 petugas tampak mengamankan arsip ke tempat yang aman.

Petugas laki-laki itu tampak mondar-mandir mengamankan arsip. Arsip yang diamankan dimasukkan dalam kardus dibawa ke gedung yang aman.

Sampai pukul 18.10 WIB api masih berkobar di lantai 3 dan 4 gedung Setneg, namun mulai mengecil. Puluhan petugas Damkar sedang berusaha memadamkan api.




Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(van/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
84%
Kontra
16%