detikcom
Kamis, 21/03/2013 18:14 WIB

Kebakaran di Setneg, Karyawan Gotong Arsip ke Tempat Aman

Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - Kebakaran melanda gedung Setneg di komplek Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (21/3/2013). Sekitar 10 petugas tampak mengamankan arsip ke tempat yang aman.

Petugas laki-laki itu tampak mondar-mandir mengamankan arsip. Arsip yang diamankan dimasukkan dalam kardus dibawa ke gedung yang aman.

Sampai pukul 18.10 WIB api masih berkobar di lantai 3 dan 4 gedung Setneg, namun mulai mengecil. Puluhan petugas Damkar sedang berusaha memadamkan api.




Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(van/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%