detikcom
Kamis, 21/03/2013 18:14 WIB

Kebakaran di Setneg, Karyawan Gotong Arsip ke Tempat Aman

Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - Kebakaran melanda gedung Setneg di komplek Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (21/3/2013). Sekitar 10 petugas tampak mengamankan arsip ke tempat yang aman.

Petugas laki-laki itu tampak mondar-mandir mengamankan arsip. Arsip yang diamankan dimasukkan dalam kardus dibawa ke gedung yang aman.

Sampai pukul 18.10 WIB api masih berkobar di lantai 3 dan 4 gedung Setneg, namun mulai mengecil. Puluhan petugas Damkar sedang berusaha memadamkan api.




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(van/mad)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%