Detik.com News
Detik.com
Kamis, 21/03/2013 17:51 WIB

Lantai 3 Gedung Setneg Habis Terbakar

Mega Putra Ratya - detikNews
Lantai 3 Gedung Setneg Habis Terbakar Kebakaran di Setneg/Ega
Jakarta - Kebakaran yang melanda gedung Setneg di kompleks Istana Presiden terus membesar, membakar habis lantai 3. Puluhan mobil pemadam kebakaran merapat.

Api di gedung Setneg, sekitar pukul 17.45 WIB, Kamis (21/2/2013), semakin meluas. Api telah membakar habis lantai 3 gedung Setneg beserta atapnya.

Saat ini api semakin merembet ke arah gedung yang paling ujung di sebelah pintu masuk tamu Istana Negara. Puluhan mobil pemadam kebakaran telah datang mencoba memadamkan api.

Setelah sekitar 20 menit meninjau, Presiden SBY dan beberapa menteri yang meninjau kebakaran kembali lagi ke Istana Negara. Menteri yang mendampingi SBY antara lain Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mendagri Gamawan Fauzi, Menteri Keuangan Agus Martowardojo.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(van/nrl)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%