detikcom

Kamis, 21/03/2013 17:51 WIB

Lantai 3 Gedung Setneg Habis Terbakar

Mega Putra Ratya - detikNews
Kebakaran di Setneg/Ega
Jakarta - Kebakaran yang melanda gedung Setneg di kompleks Istana Presiden terus membesar, membakar habis lantai 3. Puluhan mobil pemadam kebakaran merapat.

Api di gedung Setneg, sekitar pukul 17.45 WIB, Kamis (21/2/2013), semakin meluas. Api telah membakar habis lantai 3 gedung Setneg beserta atapnya.

Saat ini api semakin merembet ke arah gedung yang paling ujung di sebelah pintu masuk tamu Istana Negara. Puluhan mobil pemadam kebakaran telah datang mencoba memadamkan api.

Setelah sekitar 20 menit meninjau, Presiden SBY dan beberapa menteri yang meninjau kebakaran kembali lagi ke Istana Negara. Menteri yang mendampingi SBY antara lain Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mendagri Gamawan Fauzi, Menteri Keuangan Agus Martowardojo.



Banjir mengepung Ibukota Jakarta. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(van/nrl)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%