detikcom
Kamis, 21/03/2013 17:51 WIB

Lantai 3 Gedung Setneg Habis Terbakar

Mega Putra Ratya - detikNews
Kebakaran di Setneg/Ega
Jakarta - Kebakaran yang melanda gedung Setneg di kompleks Istana Presiden terus membesar, membakar habis lantai 3. Puluhan mobil pemadam kebakaran merapat.

Api di gedung Setneg, sekitar pukul 17.45 WIB, Kamis (21/2/2013), semakin meluas. Api telah membakar habis lantai 3 gedung Setneg beserta atapnya.

Saat ini api semakin merembet ke arah gedung yang paling ujung di sebelah pintu masuk tamu Istana Negara. Puluhan mobil pemadam kebakaran telah datang mencoba memadamkan api.

Setelah sekitar 20 menit meninjau, Presiden SBY dan beberapa menteri yang meninjau kebakaran kembali lagi ke Istana Negara. Menteri yang mendampingi SBY antara lain Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mendagri Gamawan Fauzi, Menteri Keuangan Agus Martowardojo.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/nrl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%