detikcom

Kamis, 21/03/2013 10:16 WIB

Ck..ck..ckk! Wanita India Nikahi 5 Pria Kakak-Beradik

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Ilustrasi (Reuters)
New Delhi - Kasus pemerkosaan sedang marak terjadi di India. Sedikit berbeda dengan kasus-kasus tersebut, mencuat kisah seorang wanita India yang menikahi 5 pria sekaligus. Menariknya lagi, kelima suami wanita muda ini merupakan kakak beradik atau saudara kandung.

Kisah wanita bernama Rajo Verma ini menjadi pemberitaan media setempat dan dilansir Asia One, Kamis (21/3/2013). Rajo yang masih berusia 21 tahun ini bahkan tinggal satu atap dengan kelima suaminya.

Tidak hanya itu, mereka juga tidur bersama dengan hanya beralaskan selimut di lantai. Namun hebatnya, Rajo dan kelima suaminya bisa hidup rukun tanpa konflik sedikitpun.

Setiap malam, Rajo akan bercinta dengan suami yang berbeda. Dia pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki berusia 18 bulan. Namun Rajo mengaku sama sekali tidak tahu suami yang mana yang menjadi ayah biologis dari putranya tersebut.

Dijelaskan bahwa Rajo menikah dengan suami pertamanya, Guddu Verma yang juga berusia 21 tahun, secara Hindu pada 4 tahun lalu. Kemudian secara berturut-turut Rajo menikahi suami-suaminya yang lain, dengan urutan Balju (32), Sant Ram (28), Gopal (26) dan Dinesh yang masih berusia 19 tahun.

Semua pernikahan Rajo dan suami-suaminya tersebut merupakan hasil perjodohan orangtua mereka. "Kami semua berhubungan seks dengannya (Rajo-red) tapi saya tidak cemburu," terang Guddu yang tercatat sebagai suami pertama Rajo.

"Kami semua adalah keluarga besar yang bahagia," imbuhnya.

Praktik pernikahan yang tidak lazim ini memang telah menjadi tradisi sejak lama, yang masih dilakukan warga sebuah desa di dekat wilayah Dehradun, India bagian utara. Hingga kini, warga desa ini memperbolehkan setiap wanita yang sudah menikah untuk menikahi saudara suaminya.



Ikuti berbagai berita menarik yang terjadi hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(nvc/ita)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%
MustRead close