Detik.com News
Detik.com

Selasa, 19/03/2013 19:48 WIB

Pembunuh Pengusaha Komputer Dibekuk Polisi di Kuningan Jabar

Rivki - detikNews
Pembunuh Pengusaha Komputer Dibekuk Polisi di Kuningan Jabar Imam Assyafei
Jakarta - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan pengusaha komputer Imam Assyafei, korban pembunuhan yang ditemukan membusuk di dalam mobil yang terparkir di Bandara Soekarno Hatta. Namun, polisi belum mau merinci identitas pelaku.

"Iya kami sudah mengamankan satu orang, cuma masih didalami lagi," kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Helmi Santika saat dihubungi, Selasa (19/3/2013).

Sampai saat ini polisi masih menginterograsi pelaku. Helmi belum bersedia menceritakan kronologi penangkapan tersebut. Helmi hanya menjelaskan, pelaku ditangkap di Kuningan, Jawa Barat.

"Nanti ya kami masih periksa secara intensif, baik peranannya atau ada-tidaknya tersangka lain," ucap Helmi singkat.

Imam diduga dibunuh oleh para penculiknya. Jenazahnya dimasukan dalam mobil Grand Vitara hitam yang dikemudikannya di Bandara Soekarno-Hatta. Jenazah Imam ditemukan pada pukul 01.00 WIB.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/trq)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%