Detik.com News
Detik.com

Selasa, 19/03/2013 15:42 WIB

Balapan Liar di Jalan Raya Taman Mini, 2 Pemuda Tewas Serempetan

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Dua pemuda serempetan saat balapan liar di Jalan Raya Taman Mini, Jakarta Timur. Kedua pemuda itu tewas saat dibawa teman-temannya ke rumah sakit terdekat.

Dari informasi Polsek Ciracas, balapan liar itu terjadi pada Selasa (19/3/2013) dini hari. Saat balapan liar kedua pemuda itu serempetan yang mengakibatkan keduanya luka parah pada pukul 02.30 WIB.

Kedua korban balapan liar itu yakni Al Apip Sulton (19), warga Jatisampurna, Bekasi dan Mustofa Awaludin warga Jatimekar, Bekasi. Nyata kedua korban tak tertolong saat dibawa ke rumah sakt.

"Korban memang ada dua orang, tetapi setelah kejadian barang bukti motor sudah hilang dibawa teman-temannya, ditambah lagi tidak ada yang membuat laporan," ujar petugas Satlantas Polsek Ciracas Brigadir Sugit saat ditemui di Kantor Unit Laka Lantas Ciracas, Jakarta Timur, hari ini.

Orang tua kedua korban tak banyak memberikan keterangan saat polisi datang ke rumah sakit. Kedua pemuda itu, menurut Sugit, diduga adalah joki motor balap liar.

Suhit mengatakan kecelakaan karena balap liar tersebut tidak hanya terjadi satu atau dua kali tetapi sudah sering terjadi

"Sudah dibubarin tapi besok datang lagi. Biasanya balapan liar seringnya Selasa dini hari, sudah seperti pasar malam," tandasnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(edo/nwk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%
MustRead close