Selasa, 19/03/2013 15:42 WIB

Balapan Liar di Jalan Raya Taman Mini, 2 Pemuda Tewas Serempetan

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Dua pemuda serempetan saat balapan liar di Jalan Raya Taman Mini, Jakarta Timur. Kedua pemuda itu tewas saat dibawa teman-temannya ke rumah sakit terdekat.

Dari informasi Polsek Ciracas, balapan liar itu terjadi pada Selasa (19/3/2013) dini hari. Saat balapan liar kedua pemuda itu serempetan yang mengakibatkan keduanya luka parah pada pukul 02.30 WIB.

Kedua korban balapan liar itu yakni Al Apip Sulton (19), warga Jatisampurna, Bekasi dan Mustofa Awaludin warga Jatimekar, Bekasi. Nyata kedua korban tak tertolong saat dibawa ke rumah sakt.

"Korban memang ada dua orang, tetapi setelah kejadian barang bukti motor sudah hilang dibawa teman-temannya, ditambah lagi tidak ada yang membuat laporan," ujar petugas Satlantas Polsek Ciracas Brigadir Sugit saat ditemui di Kantor Unit Laka Lantas Ciracas, Jakarta Timur, hari ini.

Orang tua kedua korban tak banyak memberikan keterangan saat polisi datang ke rumah sakit. Kedua pemuda itu, menurut Sugit, diduga adalah joki motor balap liar.

Suhit mengatakan kecelakaan karena balap liar tersebut tidak hanya terjadi satu atau dua kali tetapi sudah sering terjadi

"Sudah dibubarin tapi besok datang lagi. Biasanya balapan liar seringnya Selasa dini hari, sudah seperti pasar malam," tandasnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(edo/nwk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
63%
Kontra
37%