detikcom
Senin, 18/03/2013 14:58 WIB

PBB Lolos ke Pemilu 2014, PKS Ucapkan Selamat

Ahmad Toriq - detikNews
Jakarta - PKS menyambut baik lolosnya PBB jadi peserta Pemilu 2014. Alih-alih keberatan ada tambahan pesaing baru, PKS malah ingin mengajak PBB bekerja sama.

"Ya, kami ucapkan selamat tentunya, semkain banyak teman seperjuangan untuk menyelamatkan suara umat," kata Ketua DPP PKS, Yudi Widiana Adia, saat dihubungi, Senin (18/3/2013).

Yudi berharap PBB dapat diajak kerja sama memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia pada umumnya dan umat Islam pada khususnya. PKS berharap dapat bermitra dengan PBB.

"Saya juga berharap PBB memposisikan PKS bukan sebagai rival atau pesaing, akan tetapi mitra yang saling menguatkan," ujarnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) memutuskan meloloskan Partai Bulan Bintang (PBB) ke Pemilu 2014. KPU memberi nomor urut 14 untuk PBB.

"Keputusan KPU nomor 143 tahun 2013 menetapkan nomor urut PBB yaitu nomor urut 14," kata ketua KPU Husni Kamil Manik dalam jumpa pers di KPU, jalan Imam Bonjol, Jakpus, Senin (18/3/2013).


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(trq/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%