detikcom

Jumat, 15/03/2013 22:51 WIB

Datang ke Polres Jakarta Utara, Istri Alanshia Tidak Bersedia Difoto

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Lien Wen Jing,istri pelaku mutilasi Alanshia datang bersama dua kerabatnya ke Polres Jakarta Utara. Sesampainya di Mapolres mereka langsung bertemu dengan Alanshia. Suasana kekeluargaan nampak di ruangan tersebut, terlihat sang istri memberikan bekal makanan kepada sang suami.

Makanan yang dibawa oleh Lien langsung disantap oleh Alanshia yang mengenakan baju tahanan. Pelaku pembunuhan keji itu nampak menikmati suasana dan santapan dari sang istri. Alanshia juga tidak terlihat tegang ketika pertemuan dengan istrinya diliput oleh wartawan.

Tak lama, Kapolres Jakarta Utara Kombes M Iqbal masuk ke ruangan Satreskrim Polres Jakarta Utara yang terletak di lantai 4 tersebut. Kapolres meminta Alanshia dengan istrinya diabadikan oleh media. Namun, sang istri enggan pertemuan mereka diabadikan oleh wartawan.

Lien pun nampak bersembunyi di balik sekat saat para wartawan ingin mengabadikan pertemuan mereka. Melihat istrinya ketakutan, Alanshia pun memohon kepada Kapolres agar istrinya tidak diliput media. Menanggapi hal itu, Kapolres mengabulkan permohonan Alanshia.

"Ya sudahlah tidak apa (tidak boleh ambil gambar) karena dia sudah kooperatif dalam pemeriksaan. Dia gentle sekali," ujar Kombes M Iqbal kepada wartawan di Mapolres Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Jakarta, Jumat (15/3/2013).

Pengamatan detikcom, istri Alanshia memiliki tinggi sekitar 165 cm, rambut lurus pendek, mengenakan busana corak putih-hitam dengan celana jeans warna hitam. Lien Wen Jin memiliki paras cantik khas wanita oriental. Sementara itu suasana di Mapolres, masih terlihat pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus mutilasi tersebut.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(vid/rvk)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
73%
Kontra
27%