Detik.com News
Detik.com

Jumat, 15/03/2013 22:51 WIB

Datang ke Polres Jakarta Utara, Istri Alanshia Tidak Bersedia Difoto

Prins David Saut - detikNews
Datang ke Polres Jakarta Utara, Istri Alanshia Tidak Bersedia Difoto
Jakarta - Lien Wen Jing,istri pelaku mutilasi Alanshia datang bersama dua kerabatnya ke Polres Jakarta Utara. Sesampainya di Mapolres mereka langsung bertemu dengan Alanshia. Suasana kekeluargaan nampak di ruangan tersebut, terlihat sang istri memberikan bekal makanan kepada sang suami.

Makanan yang dibawa oleh Lien langsung disantap oleh Alanshia yang mengenakan baju tahanan. Pelaku pembunuhan keji itu nampak menikmati suasana dan santapan dari sang istri. Alanshia juga tidak terlihat tegang ketika pertemuan dengan istrinya diliput oleh wartawan.

Tak lama, Kapolres Jakarta Utara Kombes M Iqbal masuk ke ruangan Satreskrim Polres Jakarta Utara yang terletak di lantai 4 tersebut. Kapolres meminta Alanshia dengan istrinya diabadikan oleh media. Namun, sang istri enggan pertemuan mereka diabadikan oleh wartawan.

Lien pun nampak bersembunyi di balik sekat saat para wartawan ingin mengabadikan pertemuan mereka. Melihat istrinya ketakutan, Alanshia pun memohon kepada Kapolres agar istrinya tidak diliput media. Menanggapi hal itu, Kapolres mengabulkan permohonan Alanshia.

"Ya sudahlah tidak apa (tidak boleh ambil gambar) karena dia sudah kooperatif dalam pemeriksaan. Dia gentle sekali," ujar Kombes M Iqbal kepada wartawan di Mapolres Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Jakarta, Jumat (15/3/2013).

Pengamatan detikcom, istri Alanshia memiliki tinggi sekitar 165 cm, rambut lurus pendek, mengenakan busana corak putih-hitam dengan celana jeans warna hitam. Lien Wen Jin memiliki paras cantik khas wanita oriental. Sementara itu suasana di Mapolres, masih terlihat pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus mutilasi tersebut.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(vid/rvk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advetorial Index »
  • Kamis, 21/05/2015 16:55 WIB
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerapkan kebijakan radikal dalam pemberantasan illegal fishing. Sejumlah pihak yang merasa dirugikan berusaha mendongkel Susi dari posisi menteri. Ada yang menawarkan Rp 5 triliun agar Susi mundur.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%