Detik.com News
Detik.com

Kamis, 14/03/2013 10:18 WIB

Pria Stres Ditemukan Gantung Diri di Tebet

Pandu Triyuda - detikNews
Jakarta - Seorang pria ditemukan gantung diri dalam keadaan telanjang bulat di rumahnya, Jalan Jaya Mandala, Tebet, Jakarta Selatan. Dari keterangan polisi, diketahui pria tersebut memiliki masalah kejiwaan.

"Gantung diri dengan kain sprei warna orange di ikat di kayu plafon, kaki nekuk nempel lantai," ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Hermawan, dalam pesan singkatnya, Kamis (14/3/2013).

Hermawan menuturkan korban bernama Abdul Hakim (40), diketahui oleh kakaknya bernama Jusin pada pukul 06.00 WIB pagi tadi. Usai penemuan korban, pada pukul 07.30 WIB langsung melapor ke Polsek Tebet.

Hermawan menambahkan hasil olah TKP sementara tidak ditemui adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun dari hasil keterangan keluarga, korban diketahui mengidap gangguan kejiwaan.

"Korban menurut keluarga mengidap sakit jiwa sekitar 5 tahun yang lalu," pungkas Hermawan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndu/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Cegah Prostitusi, Pengelola Apartemen di Jakarta Harus Laporkan Penghuninya

Polisi membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Untuk mengantisipasi hal itu, Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat meminta para pengelola apartemen harus memberikan data-data penghuninya. Bila Anda setuju dengan Wagub Djarot, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%