detikcom

Kamis, 14/03/2013 10:18 WIB

Pria Stres Ditemukan Gantung Diri di Tebet

Pandu Triyuda - detikNews
Jakarta - Seorang pria ditemukan gantung diri dalam keadaan telanjang bulat di rumahnya, Jalan Jaya Mandala, Tebet, Jakarta Selatan. Dari keterangan polisi, diketahui pria tersebut memiliki masalah kejiwaan.

"Gantung diri dengan kain sprei warna orange di ikat di kayu plafon, kaki nekuk nempel lantai," ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Hermawan, dalam pesan singkatnya, Kamis (14/3/2013).

Hermawan menuturkan korban bernama Abdul Hakim (40), diketahui oleh kakaknya bernama Jusin pada pukul 06.00 WIB pagi tadi. Usai penemuan korban, pada pukul 07.30 WIB langsung melapor ke Polsek Tebet.

Hermawan menambahkan hasil olah TKP sementara tidak ditemui adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun dari hasil keterangan keluarga, korban diketahui mengidap gangguan kejiwaan.

"Korban menurut keluarga mengidap sakit jiwa sekitar 5 tahun yang lalu," pungkas Hermawan.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(ndu/gah)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%