detikcom
Kamis, 14/03/2013 10:18 WIB

Pria Stres Ditemukan Gantung Diri di Tebet

Pandu Triyuda - detikNews
Jakarta - Seorang pria ditemukan gantung diri dalam keadaan telanjang bulat di rumahnya, Jalan Jaya Mandala, Tebet, Jakarta Selatan. Dari keterangan polisi, diketahui pria tersebut memiliki masalah kejiwaan.

"Gantung diri dengan kain sprei warna orange di ikat di kayu plafon, kaki nekuk nempel lantai," ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Hermawan, dalam pesan singkatnya, Kamis (14/3/2013).

Hermawan menuturkan korban bernama Abdul Hakim (40), diketahui oleh kakaknya bernama Jusin pada pukul 06.00 WIB pagi tadi. Usai penemuan korban, pada pukul 07.30 WIB langsung melapor ke Polsek Tebet.

Hermawan menambahkan hasil olah TKP sementara tidak ditemui adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun dari hasil keterangan keluarga, korban diketahui mengidap gangguan kejiwaan.

"Korban menurut keluarga mengidap sakit jiwa sekitar 5 tahun yang lalu," pungkas Hermawan.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ndu/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%