detikcom
Kamis, 14/03/2013 10:18 WIB

Pria Stres Ditemukan Gantung Diri di Tebet

Pandu Triyuda - detikNews
Jakarta - Seorang pria ditemukan gantung diri dalam keadaan telanjang bulat di rumahnya, Jalan Jaya Mandala, Tebet, Jakarta Selatan. Dari keterangan polisi, diketahui pria tersebut memiliki masalah kejiwaan.

"Gantung diri dengan kain sprei warna orange di ikat di kayu plafon, kaki nekuk nempel lantai," ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Hermawan, dalam pesan singkatnya, Kamis (14/3/2013).

Hermawan menuturkan korban bernama Abdul Hakim (40), diketahui oleh kakaknya bernama Jusin pada pukul 06.00 WIB pagi tadi. Usai penemuan korban, pada pukul 07.30 WIB langsung melapor ke Polsek Tebet.

Hermawan menambahkan hasil olah TKP sementara tidak ditemui adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun dari hasil keterangan keluarga, korban diketahui mengidap gangguan kejiwaan.

"Korban menurut keluarga mengidap sakit jiwa sekitar 5 tahun yang lalu," pungkas Hermawan.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ndu/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
29%
Kontra
71%