Detik.com News
Detik.com
Kamis, 14/03/2013 05:03 WIB

Kasus Mutilasi di Ancol, Polisi Buru Pemilik Ruko

Nur Khafifah - detikNews
Jakarta - Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus mutilasi di kawasan ruko Marina Mediterania Ancol, Jakarta Utara. Hingga saat ini, keberadaan pemilik ruko masih belum diketahui.

"Kita masih cari pemilik ruko," ujar Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol M Iqbal di lokasi, Kamis (14/3/2013) dini hari.

Pantauan detikcom, ruko tersebut berukuran 4 x 4 meter dan memiliki 3 lantai. Dinding di dalam ruko berwarna cokelat ini terdapat lukisan yang dipajang. Setidaknya terdapat 4 lukisan yang digantung di dalamnya. Diantaranya adalah lukisan wajah manusia dan pemandangan.

Selain lukisan, tampak pula sofa berwarna merah dan sebuah meja yang kondisinya sudah tak beraturan lagi. Dari luar ruko, bau busuk terasa sangat menyengat hingga radius 10 meter.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(kff/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%