detikcom
Kamis, 14/03/2013 05:03 WIB

Kasus Mutilasi di Ancol, Polisi Buru Pemilik Ruko

Nur Khafifah - detikNews
Jakarta - Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus mutilasi di kawasan ruko Marina Mediterania Ancol, Jakarta Utara. Hingga saat ini, keberadaan pemilik ruko masih belum diketahui.

"Kita masih cari pemilik ruko," ujar Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol M Iqbal di lokasi, Kamis (14/3/2013) dini hari.

Pantauan detikcom, ruko tersebut berukuran 4 x 4 meter dan memiliki 3 lantai. Dinding di dalam ruko berwarna cokelat ini terdapat lukisan yang dipajang. Setidaknya terdapat 4 lukisan yang digantung di dalamnya. Diantaranya adalah lukisan wajah manusia dan pemandangan.

Selain lukisan, tampak pula sofa berwarna merah dan sebuah meja yang kondisinya sudah tak beraturan lagi. Dari luar ruko, bau busuk terasa sangat menyengat hingga radius 10 meter.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(kff/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
71%
Kontra
29%