Detik.com News
Detik.com

Kamis, 14/03/2013 05:03 WIB

Kasus Mutilasi di Ancol, Polisi Buru Pemilik Ruko

Nur Khafifah - detikNews
Jakarta - Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus mutilasi di kawasan ruko Marina Mediterania Ancol, Jakarta Utara. Hingga saat ini, keberadaan pemilik ruko masih belum diketahui.

"Kita masih cari pemilik ruko," ujar Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol M Iqbal di lokasi, Kamis (14/3/2013) dini hari.

Pantauan detikcom, ruko tersebut berukuran 4 x 4 meter dan memiliki 3 lantai. Dinding di dalam ruko berwarna cokelat ini terdapat lukisan yang dipajang. Setidaknya terdapat 4 lukisan yang digantung di dalamnya. Diantaranya adalah lukisan wajah manusia dan pemandangan.

Selain lukisan, tampak pula sofa berwarna merah dan sebuah meja yang kondisinya sudah tak beraturan lagi. Dari luar ruko, bau busuk terasa sangat menyengat hingga radius 10 meter.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(kff/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%