Rabu, 13/03/2013 10:24 WIB

Kakorlantas Irjen Pudji Diperiksa KPK Terkait Pencucian Uang Irjen Djoko

Rina Atriana - detikNews
Jakarta - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pudji Hartanto mendatangi kantor KPK. Dia diperiksa sebagai saksi untuk kasus pencucian uang yang dilakukan oleh mantan Kakorlantas Irjen Djoko Susilo.

Pudji datang ke kantor KPK pukul 10.10 WIB, Rabu (13/3/2013). Mengenakan baju dinas kepolisian, Puji datang didampingi satu orang koleganya.

Namun Pudji menolak berkomentar mengenai kedatangannya hari ini. Dia hanya berlalu masuk ke dalam ruang steril yang ada di halaman lantai satu KPK.

Pihak KPK menyatakan hari ini Puji diperiksa sebagai saksi untuk Irjen Djoko. "Terkait dugaan TPPU dengan tersangka DS," ujar Kabag Pemberitaan Priharsa kika dikonfirmasi.

Puji merupakan pengganti Irjen Djoko Susilo sebagai orang nomor satu di Korlantas. Setela kasus simulator yang menyeret Djoko mengemuka, Puji menggugat KPK terkait penggeledahan yang dilakukan di markas Korlantas.






Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fjr/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%