detikcom
Minggu, 10/03/2013 07:41 WIB

Hendak Putar Balik, Kijang LGX Malah Nyemplung di Sungai di Bintaro

Ari Saputra - detikNews
Jakarta - Nasib malang menimpa pengemudi Kijang LGX B 8718 UIC dan dua penumpangnya. Maksud hati, ingin putar balik, mobil malah nyemplung masuk ke dalam sungai.

Kejadian itu terjadi di depan driving range Discovery Bintaro Jaya, Minggu (10/3/2013). Kijang tersebut awalnya hendak putar balik.

Laju kendaraan sudah menurun, badan mobil juga sudah berputar dalam posisi putar balik. Namun ketika posisi roda depan belum sepenuhnya lurus, gas mobil tersebut sudah menghentak. Alhasil, mobil itu pun masuk ke dalam sungai yang dalamnya 3 meter.

Sontak, kejadian ini mengagetkan warga di sekitar lokasi yang tengah melakukan aktivitas lari pagi. Warga pun segera mengerubuti lokasi kejadian dan memberikan pertolongan.

Pengemudi, seorang pria dan ayahnya tidak mendapatkan luka serius. Namun sang istri yang berada di samping kemudi, mendapatkan luka cukup parah di wajah.

Tiga korban lantas dibawa ke RS Primer Bintaro. Sementara mobil yang terperosok masih berada di dasar sungai.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(fjr/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%