Minggu, 10/03/2013 07:41 WIB

Hendak Putar Balik, Kijang LGX Malah Nyemplung di Sungai di Bintaro

Ari Saputra - detikNews
Jakarta - Nasib malang menimpa pengemudi Kijang LGX B 8718 UIC dan dua penumpangnya. Maksud hati, ingin putar balik, mobil malah nyemplung masuk ke dalam sungai.

Kejadian itu terjadi di depan driving range Discovery Bintaro Jaya, Minggu (10/3/2013). Kijang tersebut awalnya hendak putar balik.

Laju kendaraan sudah menurun, badan mobil juga sudah berputar dalam posisi putar balik. Namun ketika posisi roda depan belum sepenuhnya lurus, gas mobil tersebut sudah menghentak. Alhasil, mobil itu pun masuk ke dalam sungai yang dalamnya 3 meter.

Sontak, kejadian ini mengagetkan warga di sekitar lokasi yang tengah melakukan aktivitas lari pagi. Warga pun segera mengerubuti lokasi kejadian dan memberikan pertolongan.

Pengemudi, seorang pria dan ayahnya tidak mendapatkan luka serius. Namun sang istri yang berada di samping kemudi, mendapatkan luka cukup parah di wajah.

Tiga korban lantas dibawa ke RS Primer Bintaro. Sementara mobil yang terperosok masih berada di dasar sungai.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(fjr/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%