detikcom
Minggu, 10/03/2013 07:41 WIB

Hendak Putar Balik, Kijang LGX Malah Nyemplung di Sungai di Bintaro

Ari Saputra - detikNews
Jakarta - Nasib malang menimpa pengemudi Kijang LGX B 8718 UIC dan dua penumpangnya. Maksud hati, ingin putar balik, mobil malah nyemplung masuk ke dalam sungai.

Kejadian itu terjadi di depan driving range Discovery Bintaro Jaya, Minggu (10/3/2013). Kijang tersebut awalnya hendak putar balik.

Laju kendaraan sudah menurun, badan mobil juga sudah berputar dalam posisi putar balik. Namun ketika posisi roda depan belum sepenuhnya lurus, gas mobil tersebut sudah menghentak. Alhasil, mobil itu pun masuk ke dalam sungai yang dalamnya 3 meter.

Sontak, kejadian ini mengagetkan warga di sekitar lokasi yang tengah melakukan aktivitas lari pagi. Warga pun segera mengerubuti lokasi kejadian dan memberikan pertolongan.

Pengemudi, seorang pria dan ayahnya tidak mendapatkan luka serius. Namun sang istri yang berada di samping kemudi, mendapatkan luka cukup parah di wajah.

Tiga korban lantas dibawa ke RS Primer Bintaro. Sementara mobil yang terperosok masih berada di dasar sungai.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(fjr/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%