Minggu, 10/03/2013 07:41 WIB

Hendak Putar Balik, Kijang LGX Malah Nyemplung di Sungai di Bintaro

Ari Saputra - detikNews
Jakarta - Nasib malang menimpa pengemudi Kijang LGX B 8718 UIC dan dua penumpangnya. Maksud hati, ingin putar balik, mobil malah nyemplung masuk ke dalam sungai.

Kejadian itu terjadi di depan driving range Discovery Bintaro Jaya, Minggu (10/3/2013). Kijang tersebut awalnya hendak putar balik.

Laju kendaraan sudah menurun, badan mobil juga sudah berputar dalam posisi putar balik. Namun ketika posisi roda depan belum sepenuhnya lurus, gas mobil tersebut sudah menghentak. Alhasil, mobil itu pun masuk ke dalam sungai yang dalamnya 3 meter.

Sontak, kejadian ini mengagetkan warga di sekitar lokasi yang tengah melakukan aktivitas lari pagi. Warga pun segera mengerubuti lokasi kejadian dan memberikan pertolongan.

Pengemudi, seorang pria dan ayahnya tidak mendapatkan luka serius. Namun sang istri yang berada di samping kemudi, mendapatkan luka cukup parah di wajah.

Tiga korban lantas dibawa ke RS Primer Bintaro. Sementara mobil yang terperosok masih berada di dasar sungai.


(fjr/fjr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%