detikcom
Sabtu, 09/03/2013 20:23 WIB

Berkemeja Putih, Jokowi Nonton K-Pop Bareng Anak ABG

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, dipadati ribuan ABG penggemar musik K-Pop. Mereka datang untuk melihat penampilan para artis boy band dari korea yang akan mengisi acara konser Music Bank.

Ribuan ABG itu berteriak sembari memanggil nama idola mereka. Suasana konser semakin meriah saat Gubernur DKI Joko Widodo hadir di tengah-tengah acara.

Berkemaja putih Jokowi tiba di GBK pukul 19.00 WIB. Jokowi datang bersama dengan putri tercintanya Kahiyang Ayu dan langsung menuju kursi VIP.

Jokowi mengaku, datang ke konser K-Pop untuk memenuhi undangan dari Kedutaaan Besar Korea. Sebelumnya Jokowi mengaku akan belajar menajemen musisi K-Pop tersebut yang telah sukses go international itu.

"Pertama mau nonton, yang kedua kita mau lihat persiapan konser Korea itu seperti apa. Saya paling seneng itu negara yang bisa go international tapi dimulai dari dasar. Ini K-Pop bisa itu seperti itu, mendunia itu disiapkan 30 tahun yang lalu," katanya Jokowi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (9/3/2013).



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(slm/fjr)



Sponsored Link
Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
65%
Kontra
35%