detikcom
Jumat, 08/03/2013 18:46 WIB

Ditangkap Polisi, Hercules dan 50 Anak Buahnya Diduga Lakukan Pemerasan

Septiana Ledysia - detikNews
(foto: Septiana)
Jakarta - Hercules dan 50 anak buahnya dibekuk petang ini di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Mereka ditangkap karena kasus pemerasan dan intimidasi di lokasi tersebut.

"Kelompok melakukan pemerasan di sekitar sini dan melakukan intimidasi dengan adanya pembangunan ruko. Saat apel Hercules dan anggota melakukan pemecahan kaca," ujar Kasat Reskrim Jakarta Barat, AKBP Hengki Heriadi, di lokasi penangkapan di Belmont Recidence Jalan Lapangan Bola, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013).

Penangkapan ini dilakukan oleh pasukan gabungan dari Resmob Polda Metro Jaya di bawah komando AKBP Herry Heriawan dan jajaran Polres Jakbar. 50 Anak buah Hercules diborgol dan diperintahkan tiarap. Sementara Hercules menolak untuk diborgol.

"Saya nggak mau diborgol," kata Hercules.

"Ini perintah," jelas salah satu polisi.

Hercules lantas digiring ke mobil patroli polisi. Sedangkan 50-an anak buahnya, sedang disiapkan 3 angkot M 11. Mereka semua akan dibawa ke Polda Metro Jaya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(sip/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
46%
Kontra
54%