Jumat, 08/03/2013 18:46 WIB

Ditangkap Polisi, Hercules dan 50 Anak Buahnya Diduga Lakukan Pemerasan

Septiana Ledysia - detikNews
(foto: Septiana)
Jakarta - Hercules dan 50 anak buahnya dibekuk petang ini di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Mereka ditangkap karena kasus pemerasan dan intimidasi di lokasi tersebut.

"Kelompok melakukan pemerasan di sekitar sini dan melakukan intimidasi dengan adanya pembangunan ruko. Saat apel Hercules dan anggota melakukan pemecahan kaca," ujar Kasat Reskrim Jakarta Barat, AKBP Hengki Heriadi, di lokasi penangkapan di Belmont Recidence Jalan Lapangan Bola, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013).

Penangkapan ini dilakukan oleh pasukan gabungan dari Resmob Polda Metro Jaya di bawah komando AKBP Herry Heriawan dan jajaran Polres Jakbar. 50 Anak buah Hercules diborgol dan diperintahkan tiarap. Sementara Hercules menolak untuk diborgol.

"Saya nggak mau diborgol," kata Hercules.

"Ini perintah," jelas salah satu polisi.

Hercules lantas digiring ke mobil patroli polisi. Sedangkan 50-an anak buahnya, sedang disiapkan 3 angkot M 11. Mereka semua akan dibawa ke Polda Metro Jaya.


Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(sip/mad)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%