Detik.com News
Detik.com
Jumat, 08/03/2013 12:30 WIB

Mayat Terbakar di Kembangan, Polisi Periksa 15 Saksi

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Kepolisian Kembangan telah memeriksa 15 saksi untuk diminta keterangan dalam kasus mayat yang ditemukan terbakar di lahan kosong warga di Kampung Pasar Minggu, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Saksi-saksi yang dipanggil ialah warga sekitar dan penemu mayat pertama kali.

"15 orang saksi dari warga sekitar. Nanti juga mau ada olah TKP," ujar Kapolsek Kembangan, Kompol Herru Agus kepada wartawan di Polsek Kembangan, Jumat (8/3/2013).

Herru mengatakan, saat ini pihaknya akan mengundang pihak Labfor Mabes untuk membantu penyelidikan. "Untuk tahu penyebab kematian apa. Soalnya ditubuhnya tidak ada tanda penganiaan. Luka bakar dari kepala sampai ke bawah," ujar Herru.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat gosong ditemukan di semak-semak pinggiran jalan tol Jakarta-Merak pada Kamis (7/3) sekitar pukul 18.00 WIB, tepatnya di kawasan RT 07/01, Kembangan Selatan.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(spt/mok)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%