Jumat, 08/03/2013 12:30 WIB

Mayat Terbakar di Kembangan, Polisi Periksa 15 Saksi

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Kepolisian Kembangan telah memeriksa 15 saksi untuk diminta keterangan dalam kasus mayat yang ditemukan terbakar di lahan kosong warga di Kampung Pasar Minggu, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Saksi-saksi yang dipanggil ialah warga sekitar dan penemu mayat pertama kali.

"15 orang saksi dari warga sekitar. Nanti juga mau ada olah TKP," ujar Kapolsek Kembangan, Kompol Herru Agus kepada wartawan di Polsek Kembangan, Jumat (8/3/2013).

Herru mengatakan, saat ini pihaknya akan mengundang pihak Labfor Mabes untuk membantu penyelidikan. "Untuk tahu penyebab kematian apa. Soalnya ditubuhnya tidak ada tanda penganiaan. Luka bakar dari kepala sampai ke bawah," ujar Herru.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat gosong ditemukan di semak-semak pinggiran jalan tol Jakarta-Merak pada Kamis (7/3) sekitar pukul 18.00 WIB, tepatnya di kawasan RT 07/01, Kembangan Selatan.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(spt/mok)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%