detikcom
Jumat, 08/03/2013 12:30 WIB

Mayat Terbakar di Kembangan, Polisi Periksa 15 Saksi

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Kepolisian Kembangan telah memeriksa 15 saksi untuk diminta keterangan dalam kasus mayat yang ditemukan terbakar di lahan kosong warga di Kampung Pasar Minggu, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Saksi-saksi yang dipanggil ialah warga sekitar dan penemu mayat pertama kali.

"15 orang saksi dari warga sekitar. Nanti juga mau ada olah TKP," ujar Kapolsek Kembangan, Kompol Herru Agus kepada wartawan di Polsek Kembangan, Jumat (8/3/2013).

Herru mengatakan, saat ini pihaknya akan mengundang pihak Labfor Mabes untuk membantu penyelidikan. "Untuk tahu penyebab kematian apa. Soalnya ditubuhnya tidak ada tanda penganiaan. Luka bakar dari kepala sampai ke bawah," ujar Herru.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat gosong ditemukan di semak-semak pinggiran jalan tol Jakarta-Merak pada Kamis (7/3) sekitar pukul 18.00 WIB, tepatnya di kawasan RT 07/01, Kembangan Selatan.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(spt/mok)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
67%
Kontra
33%
MustRead close