detikcom
Kamis, 07/03/2013 11:31 WIB

Istri Ahmad Fathanah Sambangi KPK, Jenguk Suaminya di Tahanan

Rina Atriana - detikNews
Foto: Ramses/detikcom
Jakarta - Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap dan pidana pencucian uang terkait impor sapi kedatangan tamu. Tak lain yang datang menjenguk Fathanah, Sefti Sanustika istrinya yang tengah hamil. Fathanah saat ini ditahan di Rutan KPK.

Sesampainya di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (7/3/2013), Sefti enggan berkomentar banyak. Dia hanya meminta doa untuk suaminya. "Mohon doanya saja," ujar Sefti, yang mengenakan pakaian hitam dan kerudung biru tua ini.

Sefti yang sedang hamil itu sempat mengaku tak tahu menahu mengenai pekerjaan suaminya. "Nggak tahu," ungkapnya.

Terkait kasus TPPU Ahmad Fathanah, KPK telah menyita empat mobil mewah milik orang yang diduga kepercayaan Luthfi Hasan Ishaaq itu. Keempatnya antara lain Mercedez Benz C200, Toyota Alphard, Toyota FJ Cruiser, dan Toyota Land Cruiser Prado. Mobil-mobil itu disimpan di belakang Gedung KPK.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(rna/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%