Detik.com News
Detik.com
Kamis, 07/03/2013 09:32 WIB

Selain Bakar Polres OKU, Pria Berambut Cepak Juga Rusak Mobil

Indra Subagja - detikNews
Selain Bakar Polres OKU, Pria Berambut Cepak Juga Rusak Mobil
Jakarta - Kebakaran hebat terjadi di Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel. Sekelompok orang berbadan tegap dan berambut cepak membakar kantor polisi itu. Tak hanya itu, mobil yang terparkir di halaman Mapolres juga dirusak, kemudian dibakar.

Informasi dari pembaca detikcom, Kamis (7/3/2013) kebakaran ini terjadi pagi ini sekitar pukul 07.30 WIB. Sekelompok orang datang dan melakukan penyerangan. Mereka kemudian membakar Mapolres dan mobil yang terparkir.

Petugas kepolisian yang berjaga tak bisa berbuat banyak. Mereka kemudian menyelamatkan diri. Ulah sekelompok orang ini memang brutal. Belum diketahui dari mana kelompok ini.

"Api sudah melalap bangunan. Beberapa mobil juga rusak," kata pembaca detikcom Rita.

Belum diketahui apa ada korban luka dalam kejadian ini. Belum ada petugas kepolisian di OKU yang bisa dikonfirmasi. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Suhardi Aliyus menyebut pihaknya masih melakukan pengecekan.

"Kita masih cek," jelas Suhardi.


(ndr/nal)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 23/02/2015 10:27 WIB
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif
    Komjen Badrodin: Penertiban Internal agar Tak Terjangkit Hedonis-Konsumtif Wakil Kapolri Komjen Badrodin Haiti diusulkan Presiden Jokowi menjadi calon Kapolri. Komjen Badrodin mengakui masih banyak perbaikan yang perlu dilakukan di jajaran Polri. Dia juga dengan besar hati mengakui masih banyak penyimpangan yang perlu ditertibkan. Apa saja?
ProKontra Index »

MA Harus Turun Tangan Setop 'Sarpin Effect'!

Putusan hakim PN Jaksel Sarpin Rizaldi yang memperbolehkan status tersangka jadi materi gugatan praperadilan berpotensi menimbulkan kekacauan hukum di Indonesia. "MA harus menyetop. Segera batalkan putusan Sarpin. Kalau tidak, semua tersangka akan melakukan hal yang sama," jelas FH Unsoed Purwokerto, Prof Dr Hibnu Nugroho. Bila Anda setuju dengan Prof Hibnu, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%