detikcom

Kamis, 07/03/2013 09:32 WIB

Selain Bakar Polres OKU, Pria Berambut Cepak Juga Rusak Mobil

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Kebakaran hebat terjadi di Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel. Sekelompok orang berbadan tegap dan berambut cepak membakar kantor polisi itu. Tak hanya itu, mobil yang terparkir di halaman Mapolres juga dirusak, kemudian dibakar.

Informasi dari pembaca detikcom, Kamis (7/3/2013) kebakaran ini terjadi pagi ini sekitar pukul 07.30 WIB. Sekelompok orang datang dan melakukan penyerangan. Mereka kemudian membakar Mapolres dan mobil yang terparkir.

Petugas kepolisian yang berjaga tak bisa berbuat banyak. Mereka kemudian menyelamatkan diri. Ulah sekelompok orang ini memang brutal. Belum diketahui dari mana kelompok ini.

"Api sudah melalap bangunan. Beberapa mobil juga rusak," kata pembaca detikcom Rita.

Belum diketahui apa ada korban luka dalam kejadian ini. Belum ada petugas kepolisian di OKU yang bisa dikonfirmasi. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Suhardi Aliyus menyebut pihaknya masih melakukan pengecekan.

"Kita masih cek," jelas Suhardi.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/nal)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
77%
Kontra
23%