Rabu, 06/03/2013 16:25 WIB

Pilkada Jateng

Ganjar Pranowo: Saya Acungi 2 Jempol Pengabdian Mbak Rustriningsih

M Iqbal - detikNews
Ganjar Pranowo,
Jakarta - Wagub Jawa Tengah Rustriningsih batal maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah karena tak mendapat rekomendasi dari DPP PDIP. Adalah Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko yang maju sebagai cagub dan cawagub. Apa tanggapan Ganjar soal Rustriningsih?

"Saya melihat Mbak Rustri dengan statementnya yang menunjukkan kecintaan dan pengabdiannya pada partai saya acungi dua jempol," kata Ganjar Pranowo kepada detikcom, Rabu (6/3/2013).

Menurutnya, sejak mendaftarkan diri sebagai cagub dan cawagub pada Selasa (5/3) lalu, ia belum berkomunikasi dengan Rustriningsih. Namun ia sudah menjadwalkan untuk bertemu.

"Saya belum bertemu, makanya saya kirim utusan untuk bertemu dan saya sudah sms kepada beliau," ucapnya.

Sementara, ia memastikan rekomendasi DPP PDIP dalam merekomendasikan kader yang maju dalam Pilgub Jawa Tengah adalah keputusan bulat pimpinan PDIP.

"Kultur di DPP PDIP kalau sudah putus maka satu suara, makanya waktu mengusung pak Jokowi di DKI juga demikian, satu suara," jelas anggota komisi II itu.

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(iqb/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
83%
Kontra
17%