Selasa, 05/03/2013 19:43 WIB

Mahdiana, Istri Kedua Irjen Djoko Dicegah KPK Sejak Kemarin

Gagah Wijoseno - detikNews
Mantan Kakorlantas Polri Irjen Djoko Susilo. (dok.detikcom)
Jakarta - KPK mencegah istri Irjen Djoko Susilo, Mahdiana. Perempuan ini yang dinikahi Djoko pada 2001 lalu ini dicegah KPK sejak Senin 4 Maret 2013.

"Iya, kami sudah terima Skep Dari KPK dengan No KEP-194/01/03/2013 tanggal 04 Maret 2013 pencegahan atas nama Mahdiana," kata Wamen Denny Indrayana saat dikonfirmasi, Selasa (5/3/2013).

Mahdiana dicegah selama 6 bulan. Dia merupakan salah satu istri Djoko. Sedang KPK sebelumnya juga sudah mencegah Dipta Anindita.

Mahdiana (37) dinikahi Djoko di Pasar Minggu pada 2001 lalu. KPK sudah menyita surat nikah dari KUA Pasar Minggu, Jaksel.

Djoko sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka atas kasus dugaan korupsi Korlantas dan juga tindak pidana pencucian uang. KPK juga sudah menyita 12 rumah Djoko yang tersebar di Jakarta dan kota besar lainnya.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gah/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%