Selasa, 05/03/2013 19:43 WIB

Mahdiana, Istri Kedua Irjen Djoko Dicegah KPK Sejak Kemarin

Gagah Wijoseno - detikNews
Mantan Kakorlantas Polri Irjen Djoko Susilo. (dok.detikcom)
Jakarta - KPK mencegah istri Irjen Djoko Susilo, Mahdiana. Perempuan ini yang dinikahi Djoko pada 2001 lalu ini dicegah KPK sejak Senin 4 Maret 2013.

"Iya, kami sudah terima Skep Dari KPK dengan No KEP-194/01/03/2013 tanggal 04 Maret 2013 pencegahan atas nama Mahdiana," kata Wamen Denny Indrayana saat dikonfirmasi, Selasa (5/3/2013).

Mahdiana dicegah selama 6 bulan. Dia merupakan salah satu istri Djoko. Sedang KPK sebelumnya juga sudah mencegah Dipta Anindita.

Mahdiana (37) dinikahi Djoko di Pasar Minggu pada 2001 lalu. KPK sudah menyita surat nikah dari KUA Pasar Minggu, Jaksel.

Djoko sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka atas kasus dugaan korupsi Korlantas dan juga tindak pidana pencucian uang. KPK juga sudah menyita 12 rumah Djoko yang tersebar di Jakarta dan kota besar lainnya.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.15 WIB

(gah/ndr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%