detikcom
Senin, 04/03/2013 06:57 WIB

2 Kecelakaan terjadi di Tol Slipi Arah Semanggi, 1 Orang Tewas

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Sebuah kecelakaan terjadi di KM 10 Tol Slipi arah Semanggi antara sebuah truk tanki isi bahan kimia dengan sebuah mobil. Dalam kecelakaan tersebut kernet truk meninggal dunia.

"Kejadian pukul 05.05 WIB tadi. Kecelakaan karena truk tangki tersebut rem blong dan menabrak mobil di depannya. Mobil depannya kabur dan kenek truk meninggal dunia," ujar petugas Jasa Marga, Rahmi saat dikonfirmasi, Senin (4/3/2013).

Rahmi mengatakan, pihak jasa marga belum mendapatkan data mengenai nama korban. Termasuk ke mana jenazah korban di bawa. "Petugas kami masih mendata di lapangan," ujarnya.

Selain itu kecelakaan juga terjadi pintu akses keluar tol slipi antara mobil Honda City dengan mobil Innova. Namun dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

"Saat ini sudah dievakuasi petugas," imbuh Rahmi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(spt/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%