detikcom
Sabtu, 02/03/2013 13:09 WIB

Kereta Dilempari Botol Berisi Miras di Rangkasbitung, 3 Penumpang Terluka

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Kereta Api Rangkas Jaya 267 jurusan Rangkasbitung-Tanah Abang dilempari botol berisi miras oleh orang tak dikenal. Akibat pelemparan tersebut, tiga penumpang terluka.

"Telah terjadi pelemparan botol berisi miras ke KA 267 Rangkas Jaya," kata Kahumas PT KAI Daops I, Purbawa kepada detikcom, Sabtu (2/3/2013).

Peristiwa itu terjadi pukul 10.12 WIB di KM 76 Ciawi petak Jalan Rangkasbitung Citeras.

"3 Penumpang mengalami luka-luka di kepala, dan mendapat perawatan di stasiun Tigaraksa dan melanjutkan perjalanan kembali," jelasnya

Saat ini petugas polisi sedang mengusut pelaku pelemparan bom molotov tersebut.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%