detikcom
Sabtu, 02/03/2013 13:09 WIB

Kereta Dilempari Botol Berisi Miras di Rangkasbitung, 3 Penumpang Terluka

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Kereta Api Rangkas Jaya 267 jurusan Rangkasbitung-Tanah Abang dilempari botol berisi miras oleh orang tak dikenal. Akibat pelemparan tersebut, tiga penumpang terluka.

"Telah terjadi pelemparan botol berisi miras ke KA 267 Rangkas Jaya," kata Kahumas PT KAI Daops I, Purbawa kepada detikcom, Sabtu (2/3/2013).

Peristiwa itu terjadi pukul 10.12 WIB di KM 76 Ciawi petak Jalan Rangkasbitung Citeras.

"3 Penumpang mengalami luka-luka di kepala, dan mendapat perawatan di stasiun Tigaraksa dan melanjutkan perjalanan kembali," jelasnya

Saat ini petugas polisi sedang mengusut pelaku pelemparan bom molotov tersebut.



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mpr/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%