detikcom
Jumat, 01/03/2013 20:17 WIB

Partai NasDem Launching Pendaftaran Caleg se-Indonesia di Bandung

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung, - Partai Nasional Demokrat (NasDem) melaunching pendaftaran caleg se-Indonesia di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Jumat (1/3/2013) malam. Launching itu merupakan awal dari pendaftaran caleg di semua tingkatan mulai dari DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

Kegiatan akan dibuka Ketum DPP NasDem Surya Paloh, pengurus DPP, perwakilan DPW, dan DPD seluruh Indonesia, termasuk perwakilan sayap partai.

"Dari semua unsur masyarakat dan golongan, hari ini secara simbolik diberi kesempatan untuk mencalonkan," kata Ketua DPW NasDem Jabar Ferry Mursidan Baldan.

Mereka yang akan mendaftarkan diri hari ini di antaranya Siti Nurbaya (mantan sekjen Kemendagri), Kurtubi (pakar perminyakan), Taufik Basari (aktivis pegiat hukum), Meli Manuhutu (artis sekaligus pegiat sosial).

Bukan hanya kader NasDem, orang di luar NasDem juga bisa mendaftar jadi caleg. "Ruang untuk masyarakat di luar pengurus Partai Nasdem dibuka seluas-luasnya walaupun mereka bukan pengurus," jelas Ferry.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui www.partainasdemo250.org legislatif. Selain itu, pendaftaran bisa dilakukan di kantor Partai Nasdem se-Indonesia. Proses pendaftaran akan dilakukan hingga minggu ketiga Maret.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(ern/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%
MustRead close