detikcom

Jumat, 01/03/2013 20:17 WIB

Partai NasDem Launching Pendaftaran Caleg se-Indonesia di Bandung

Oris Riswan Budiana - detikNews
Bandung, - Partai Nasional Demokrat (NasDem) melaunching pendaftaran caleg se-Indonesia di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Jumat (1/3/2013) malam. Launching itu merupakan awal dari pendaftaran caleg di semua tingkatan mulai dari DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

Kegiatan akan dibuka Ketum DPP NasDem Surya Paloh, pengurus DPP, perwakilan DPW, dan DPD seluruh Indonesia, termasuk perwakilan sayap partai.

"Dari semua unsur masyarakat dan golongan, hari ini secara simbolik diberi kesempatan untuk mencalonkan," kata Ketua DPW NasDem Jabar Ferry Mursidan Baldan.

Mereka yang akan mendaftarkan diri hari ini di antaranya Siti Nurbaya (mantan sekjen Kemendagri), Kurtubi (pakar perminyakan), Taufik Basari (aktivis pegiat hukum), Meli Manuhutu (artis sekaligus pegiat sosial).

Bukan hanya kader NasDem, orang di luar NasDem juga bisa mendaftar jadi caleg. "Ruang untuk masyarakat di luar pengurus Partai Nasdem dibuka seluas-luasnya walaupun mereka bukan pengurus," jelas Ferry.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui www.partainasdemo250.org legislatif. Selain itu, pendaftaran bisa dilakukan di kantor Partai Nasdem se-Indonesia. Proses pendaftaran akan dilakukan hingga minggu ketiga Maret.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(ern/van)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Bagi-bagi Kursi dan Menteri Itu Tidak Baik

Calon presiden PDIP Jokowi bertekad menguatkan sistem presidensial jika nanti terpilih. Jokowi menegaskan koalisi yang dibangunnya bukanlah koalisi bagi-bagi kursi dan jatah menteri. Dia mengatakan, yang akan diajak koalisi adalah partai-partai yang siap bekerja sama membangun bangsa dan negara tanpa meminta jatah kekuasaan. Bila Anda setuju dengan gagasan Jokowi, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%